Hj Bertha Yuniarsih Sirait SE Bacaleg Perempuan Partai Gelora Maju Di DPRD Provinsi Banten


TANGERANG (wartamerdeka.info) - Partai Gelora  menyatakan siap memenuhi Keterwakilan Perempuan, sebanyak 30 persen pada pendaftaran bakal calon anggota legislatif (bacaleg), baik DPR RI, DPR provinsi, maupun DPR kabupaten/kota pada Pemilu 2024.


Sistem kaderisasi politisi perempuan di Partai Gelora berjalan dengan baik. Bakal caleg yang diusung pada Pemilu 2024, bukan bersifat instan. Perempuan yang didaftarkan Partai Gelora adalah politikus yang benar-benar matang.


Salah satu kader perempuan potensial partai Gelora  Hj.Bertha Yuniarsih Sirait SE ikut ambil bagian sebagai bakal calon anggota DPRD Provinsi Banten mewakili Dapil Kabupaten Tangerang C di pileg 2024 mendatang  yang meliputi Kecamatan Cikupa , Curug, Panongan,Cisauk, Kelapa Dua, Legok, Pagedangan 


Sekbid UMKM & Ekonomi Kreatif DPD Partai Gelora Kabupaten Tangerang ini optimis bahwa keberadaan politisi perempuan di partai Gelora terbuka lebar ruangnya untuk berpartisipasi sebagai calon legislatif di pemilu 2024 kedepannya.


“Sebagai kader perempuan tentunya kita manfaatkan kesempatan tersebut dan harus amanah untuk maju ditopang dengan kekuatan yang maksimal, harus punya target menang bukan sekedar pelengkap dalam memenuhi kuota 30 persen keterwakilan Perempuan” kata dia


Perempuan yang lahir dan besar Kota Tangerang ini optimis dan siap berkompetisi di Pileg 2024 nantinya.


Berikut Profil singkat Hj.Bertha Yuniarsih Sirait SE:


- Lahir di Tangerang, SDN6 Tangerang,SMPN1 Tangerang dan SMAN2 Tangerang 


- Melanjutkan ke Strata1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Pancasila Jakarta.


- Pernah berkerja di LIPPO Grup tepatnya di PT LIPPO KARAWACI TBK sebagai Finance dan Accounting dari tahun 1994 sampai 2010.


- Pelaku usaha UMK dari tahun 2008 sampai sekarang.


- Kegiatan sosial dan ekonomi di lingkungan perumahan Kelapa Dua dan sekitarnya.


- Pengurus PAUD di Mesjid Jami'Nurul Huda dan beberapa Majlis ta'lim.

(Hanafi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama