Laksanakan Fungsi Pengawasan, Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari Kunker Ke Barru


BARRU (wartamerdeka.info) - Ketua DPRD Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari SH. M. Si melakukan kunjungan di SMA Negeri 1  Barru ,Rabu 24/5/2023.


Politisi Partai Golkar itu mengawali sambutannya mengatakan, kedatangannya dalam rangka melaksanakan tugas dalam rangka Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah. 


Dijelaskan, bahwa dirinya sebagai anggota DPRD Sulsel, diwajibkan melaksanakan fungsi pengawasan atau memantau pelaksanaan program,  khususnya  yang mendapatkan dana sporting dari APBD Prov Sulsel. 


Dalam kunjungannya, Andi Ina menyempatkan melihat keadaan sekolah dan mengecek langsung ruang kelas yang butuh perbaikan sarana dan prasarana serta kebutuhan lainnya. 


"Saya  akan berusaha maksimal , bagaimana anggaran provinsi Sulawesi Selatan bisa saya bawa ke Barru", kata Puang Ina, panggilan akrabnya. 


Puang Ina yang merupakan perempuan pertama menjadi Ketua DPRD Provinsi Selsel menaruh harapan kepada siswa SMA Negeri 1 Barru sebagai generasi masa depan.


"Saya menaruh harapan besar kepada anak-anakku. Kalian harus punya masa depan, dan jangan selalu berpikir untuk selalu punya cita-cita menjadi pegawai negeri," terangnya. 


Sementara itu  Kepala SMAN 1 Barru Drs M. Umar mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Ketua DPRD SulSel, atas kunjungannya di SMAN 1 Barru. 


"Kunjungan ibu Ketua DPRD Prov Sulsel di SMA Neg 1 Barru terbilang  istimewa dan ini adalah Kado spesial untuk saya yang tinggal beberapa hari lagi akan mengakhiri tugas di sekolah ini," ujar dia. 


"Dan  buat guru-guru, kita harus memberikan yang terbaik untuk anak-anak kita, karena masa depan mereka dimulai dari sini yaitu di sekolah tercinta kita ini,'ucapnya'.


Sementara itu  Kepala SMAN 3 Barru mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Ketua DPRD SulSel, atas kunjungannya di SMAN 3 Barru.


Kepala sekolah SMA 3  Barru mengatakan, kehadiran Andi Ina Kartika Sari dalam rangka kunjungan kerja dalam pengawasan dan memantau langsung kondisi ruang kelas.


Sebelumnya, kunjungan yang sama juga dilaksanakan di SMP Negeri 3 Taneterilau. 


(Tim INA/Syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama