Hadapi Pemilu 2024 Partai Gelora Kelapa Dua Adakan Rapat Konsolidasi



Kabupaten Tangerang (wartamerdeka.info) - DPC Partai Gelora Kecamatan Kelapa Dua menggelar rapat konsolidasi yang dilaksanakan di Restoran Mie Aceh King Dome kawasan Ruko Pemasaran Perumnas Kelapa Dua pada Kamis (8/6/2023).

Rapat dihadiri Ketua DPC Partai Gelora Kecamatan Kelapa Dua, Dr. H. Abdul Karim, SE. MM. serta Ketua Bidang Pengembangan dan Pembinaan DPW Gelora Propinsi Banten, Boby Satria,   Ketua Dapil 6, Maman Sudirman, jajaran Pengurus Anak Cabang (PAC ) se Kecamatan Kelapa Dua, yaitu Kelurahan Kelapa Dua, Bencongan Indah, Bencongan, Bojong Nangka, Pakulonan Barat dan Desa Curug Sangereng serta simpatisan dan kader partai Gelora.
H. Abdul Karim, Ketua DPC Partai Gelora Kecamatan Kelapa Dua menyatakan, mesin penggerak partai adalah struktur partai. Karenanya itu agar struktur PAC harus tetap solid dan tegak lurus satu komando pada perintah partai.



“Sebagai anggota partai wajib hukumnya menjaga solidaritas, karena kita semua merupakan keluarga besar Partai Gelora Indonesia yang telah sepakat memenangkan partai pada kontestasi Pemilu mendatang.” ucap Ketua Bidang UMKM DPD Partai Gelora Kabupaten Tangerang dan juga Dosen tetap Universitas Muhammadiyah Tangerang.

Sementara itu, Maman Sudirman, pengurus DPD Partai Gelora Kabupaten yang juga Ketua Pemenang Dapil 6 menjelaskan terkait tugas dan fungsi dari struktur organisasi partai.

“Kader di Struktur organisasi partai Gelora adalah ujung tombak kita dalam kontestasi Pemilu mendatang. Oleh karenanya, kelengkapan maupun tugas dan fungsinya harus dipahami dan dijalankan semaksimal mungkin Struktur partai harus tertib dan disiplin, karena itulah salah satu kunci kemenangan pada Pemilu mendatang,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu Boby Satria mengharapkan, soliditas yang kuat PAC  terhadap partai perlu dioptimalkan dalam gerakan gerakan terhadap masyarakat.
"Konsolidasi terkait struktur partai harus dilakukan secara intensif dan rutin, mengingat struktur partai merupakan komponen fundamental bagi partai secara keseluruhan.

Kepada wartamerdeka.info, H. Abdul Karim mengatakan target jajarannya adalah memenangkan 1 kursi di DPRD Kabupaten Tangerang dan DPRD Provinsi.
Seperti diketahui, DPC Gelora Kecamatan Kelapa Dua mencalonkan 2 Caleg, yaitu Dr. H. Abdul Karim SE., MM. di DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 6 meliputi Kecamatan Kelapa Dua Legok Pagedangan Cisauk dan H.Bertha Yuniarsih Sirait SE di DPRD Provinsi Banten Dapil Kabupaten Tangerang C meliputi Kecamatan Cikupa Panongan Curug, Legok, Kelapa Dua, Pagedangan dan Cisauk.

Acara konsolidasi  berlangsung sederhana dan interaktif di isi tanya jawab seputar permasalahan yang dihadapi para kader dalam sosialisasi ke masyarakat dan acara diakhiri dengan foto bersama.(Hanafi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama