Rutan Kelas IIB Barru Kembali Raih Dua Penghargaan Kemenkumham Sulsel


BARRU (wartamerdeka.info) - Rutan Kelas IIB Barru kembali meraih dua penghargaan dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Provinsi Sulawesi Selatan yang diserahkan pada acara Syukuran dan Ramah Tamah Hari Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia ke-78 di Ballroom Hotel Claro Makassar, Senin (23/8/2023).

Dalam rilis yang diterima disebutkan, Rutan Barru berhasil meraih dua piagam penghargaan yang sangat membanggakan. Piagam pertama yang diterima, Apresiasi dari Kantor Wilayah Sulawesi Selatan Kemenkumham sebagai Satuan Kerja Terbaik Pertama dalam penilaian indikator kinerja pelaksanaan Anggaran (IKPA) Semester 1 Tahun 2023 di wilayah Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pare-Pare. 


Piagam kedua Penghargaan sebagai Unit Pelaksana Teknis Terbaik VII dalam capaian kinerja anggaran Semester 1 Tahun 2023.

"Kedua Penghargaan ini tentunya menunjukkan dedikasi tinggi Rutan Kelas IIB Barru dalam mengelola anggaran dengan efisien dan transparan," jelas Karutan Mashuri Alwi. 

Piagam Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Sulawesi Selatan, Liberty Sitinjak, kepada Karutan Barru, Mashuri Alwi. 

"Prestasi ini membuktikan komitmen dan kerja keras Rutan Kelas IIB Barru dalam menjalankan tugasnya dengan profesionalisme dan tanggung jawab" ungkap Karutan Barru Mashuri Alwi. (Syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama