Bupati Barru Berpesan Sikapi Perbedaan dengan Bijak


BARRU (wartamerdmeka,info) - Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si berpesan memasuki tahun politik dimana Pemilihan Umum digelar hendaknya disikapi bijak. Perbedaan pilihan jangan sampai membuat perpecahan.

Pesan bijak itu disampaikan Bupati Suardi Saleh saat melakukan Shalat Jumat di Masjid Babul Khaer Balusu Kecamatan Balusu, Jumat (1/9/2023).

 "Sekarang ini kita sudah memasuki tahun politik. Tinggal beberapa bulan lagi mamasuki Pemilihan Umum Legislatif yang kita harus sikapi dengan bijak sehingga perbedaan pilihan tidak menimbulkan perpecahan dan saling bermusuhan," katanya. 

Dalam rilis Humas IKP  dalam safari jumat itu, Suardi Saleh yang turut didampingi beberapa Pimpinan OPD menyampaikan pentingnya menjaga persatuan dan kebersamaan antar sesama warga khususnya di desa Balusu. Dirinya memanfaatkan Safari jumat sebagai ajang silaturahmi dan wadah untuk mensosialisasikan program pemerintah daerah..

"Mari kita berdemokrasi secara sehat dengan menyikapi perbedaan dengan bijak dan memilih yang terbaik untuk kemajuan daerah kita," tutup Suardi Saleh.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama