Lemahnya Kinerja Dishub Kota Bekasi Akibatkan Kemacetan


BEKASI (wartamerdeka.info) - Kinerja Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi akhir akhir ini menjadi sorotan publik. Pasalnya petugas Dishub Kota Bekasi yang bertugas di Perempatan Jalan/ Trafic Light terlihat tidak ada dan membuat pengguna roda 4 maupun roda 2 menjadi macet.

Bahkan pengguna roda 4 yang sering melintas di Perempatan Lampu Merah Rawa Semut, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur tersebut  mengeluhkan petugas Dinas Perhubungan Kota Bekasi yang tidak selalu ada saat bertugas di lokasi tersebut.

"Kenapa petugas Dishub Kota Bekasi sudah seminggu ini hampir tidak ada yang bertugas di Perempatan Jalan/Trafic light kan jadi macet," kata Ramoti pengguna roda empat menyayangkan kejadian ini, Senin (09/10/2023).

Ramoti yang sering melintas di lokasi tersebut juga meminta kepada Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi agar petugas Dishub Kota Bekasi yang bertugas di lokasi Perempatan Jalan/ Trafic Light harus selalu stand by.

"Iya sejak Rabu Minggu yang lalu, lokasi itu sangat macet. Saya berharap Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi harus monitor setiap harinya dan menugaskan petugas Dishub Kota Bekasi dilokasi tersebut," ungkap Ramoti.

Menanggapi hal ini, Sekertaris Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Ikhwanudin, saat dikonfirmasi wartamerdeka.info via selulernya terkait tidak adanya petugas Dishub di Perempatan Jalan/Trafic Light di Lampu Merah Perempatan Rawa Semut hanya menyatakan pihaknya akan cek kelapangan.

"Siap terima kasih infonya, dan saya cek lapangan dan evaluasi," jawabnya saat dihubungi melalui pesan WhatsApp. (Pandi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama