Sebanyak 32 Club SSB Ikuti Pertandingan yang Digelar Bintang Soccer School


TANGERANG (wartamerdeka.info) - Sebanyak 32 Club Sepak Bola SSB usia 8.10 dan 12 tahun se Kabupaten Tangerang mengikuti pertandingan sepak bola dalam rangka HUT kedua Bintang Soccer School Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, yang di laksanakan di lapangan Kelapa Dua, Minggu (08/10/2023).

Hadir dalam acara tersebut Sri Hartati dan H.Muhamad Bahri, Anggota DPRD Provinsi Banten, H. Mad Soleh SP., SE,. M.Si Ketua KOK Kelapa Dua di dapingi Wakil Ketua KOK, Lurah Kelapa Dua dan staf, Karang Taruna kelapa dua dan ketua rw Suryanova serta duta pemain Persita.

"Kepada para orang tua serta para peserta saya ucapkan sangat-sangat banyak terima kasih semoga awal turnamen ini akan berlanjut ke jenjang berikutnya motivasi kita untuk anak-anak Didik kita ini biar lebih, kedepannya lebih ada arahan yang lebih baik dan bibit-bibit yang luar biasa untuk ke depannya," kata Ketua Panitia.

Sepakbola anak anak ini sangat berpotensi bila di didik dan diarahkan akan menjadi pemain sepak bola yang profesional dan harus berkerjasama semua pihak terutama Pemerintah Daerah dan Asosiasi Sepak Bola Kabupaten Tangerang dalam pembinaannya ke depan.

Sementara itu, Lurah Kelapa dua, Adi Nugroho, berpesen kepada seluruh peserta dalam perjalanan pertandingan diharapkan menjaga kesehatannya. Semangat para peserta dan sportif dalam pertandingan serta ikuti instruksi dan arahan pelatih serta hargai keputusan wasit. 

"Terima kasih kepada jajaran panitia yang telah menyelengarakan acara ini dan saya berpesan kepada adik adik semua nanti pesan saya dalam perjalanan pertandingan  mohon jaga kesehatannya," kata Adi Nugroho Lurah Kelapa Dua.

Dalam kesempatan itu, Angota DPRD Provknsi Banten, H. Mohamad Bahri, mengapresiasi penyelengaraan ulang tahun Bintang Soccer School dan pertandingan sepak bola antar SSB se Kabupaten Tangerang.

"Saya menhaturkan terima kasih kepada penyelengara, Karang Taruna dan semua unsur yang mensukseskan kegiatan ini, meskipun kelihatanya anak anak kecil tapi ini adalah memang bibit bibit unggul yang kita harapakan ke depan untuk membawa minimal masa depan Kelapa Dua dan nama baik Kabupaten Tangerang, bahkan di tingkat Nasional," ujarnya. ( Hairul.HS)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama