Pimpim Rakor Monev, Bupati Barru : Perlu Langkah Percepatan


BARRU (wartamerdeka. Info) - Pelaksana proyek disetiap SKPD agar segera mempercepat penyelesaian kegiatan sesuai jadwal yang telah ditetapkan, karena sudah berada dipenghujung tahun 2023.

Hal ini ditegaskan Bupati Barru, Suardi Saleh, saat memimpin langsung Rapat Koordinasi Monitoring Evaluasi dan Pelaporan Pelaksanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Barru Triwulan III Tahun Anggaran 2023, di Lantai 6 Menara Kantor Bupati Barru, Selasa (24/10/2023).

"Hari ini kita melaksanakan Rakor dan Monev berarti waktu kita tersisa  2 bulan 6 hari, sementara progres realisasi fisik dan anggaran rata rata masih disekitaran 61,%. Tetapi Alhamdulillah progres triwulan II ke triwulan III sudah mengalami kemajuan, Namun kita perlu langkah langkah percepatan," tandas Bupati

Dalam rapat tersebut, Bupati melakukan monitoring kepada para SKPD/pelaksana guna mengetahui kemajuan pekerjaan pembangunan yang dilakukan.


Rilis yang disampaikan Humas IKP menyebutkan, Bupati Barru menekankan kepada SKPD/pelaksana yang belum mencapai target untuk segera melakukan percepatan, terutama pada program fisik dengan anggaran besar karena saat ini menjelang memasuki musim hujan.

Bupati berharap, melalui rapat koordinasi ini, para Pimpinan SKPD / Pelaksana dapat mendeteksi potensi masalah yang dihadapi sehingga dengan demikian dapat dilakukan langkah antisipasi serta upaya percepatan yang tepat.

Selain itu, lanjut Bupati Barru, pemenuhan pencapaian kinerja harus terus dimonitor secara kontinyu. 

Rapat diikuti Sekretaris Daerah, Para Staf Ahli Bupati. Para Asisten Setda, Pimpinan SKPD, Para Kabag lingkup Setda. Direktur RSUD Lapatarai . Camat. Kasubag Program dan PPK Lingkup Pemerintah Kabupaten Barru. (Syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama