Resto Berkonsep Keluarga dengan Harga Sahabat


MALANG (wartamerdeka.info) - Tempat makan banyak dijumpai di wilayah Malang Raya. Mulai dari yang minimalis maupun yang tradisional.

Salah satunya Pendopo Sumbermanjing yang baru berdiri di wilayah Desa Sekarpuro Kecamatan Pakis Kabupaten Malang.

Grandlauncing Pendopo Sumbermanjing dilaksanakan pada Rabu (11/10/2023). Konsep untuk keluarga dan komunitas menjadikan tempat makan ini banyak diminati masyarakat, ditambah lagi harganya yang relatif murah.

Tempat ini juga bisa digunakan untuk mantenan, komunitas dan juga acara acara perkumpulan lainnya.


Makanan khas nya iga bakar madu, iga bakar sambal bawang dan juga berbagai macam camilan. Acara Grandlauncing dihadiri Kepala Desa, Camat Pakis, Ketua Klub Motor Besar dan beberapa pejabat setempat.

Menurut pendiri sekaligus pengelola Tempat Makan, Herni Sulisti, bahwa adanya tempat makan dengan model Prasmanan dan bernuansa pedesaan akan membangkitkan memori masyarakat tentang suasana desa yang asri.


Herni mengusung konsep pedesaan dan nama Pendopo Sumbermanjing diambil dari daerah asal Orang Tuanya yaitu Sumbermanjing. (Hari-Yuda)

1 Komentar

  1. Konsep resto yg luar biasa , dengan nama pendopo “ dimana tempat kumpul nya keluarga yg terpisah oleh keadaan , tetapi dg konsep ini sehingga ada tempat untuk berkumpulnya saudara kandung dalam satu tempat yaitu “Pendopo”

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama