Sarang Tawon Resahkan Warga Lowokwaru Kota Malang


MALANG (wartamerdeka.info) - Sekawanan Tawon meresahkan warga di Kelurahan Lowokwaru, tepatnya di salah satu rumah warga bernama Rully di Jalan Puspo No 4C Kota Malang.

Kebisingan suara tawon sangat meresahkan Rully, sebagai Ibu Rumah Tangga beserta satu orang anaknya. Penanganan terhadap Tawon membutuhkan tenaga ahli di bidangnya. hal ini membuat Rafly, putra Ibu Rully untuk memanggil Tim Rescue Damkar Kota Malang.


Kesigapan Tim Rescue Semut Ireng, Damkar Kota Malang langsung meluncur ke lokasi setelah sebelumnya mendapat laporan adanya sarang tawon yang mengganggu warga.

Pada siang ini, Selasa (10/10/2023), tepatnya pada pukul 10 siang, Tim Rescue dengan sigap melaksanakan penanganan khusus tehadap Pasukan Tawon.


Sunarko sebagai Danru (Komandan Regu) mempersiapkan timnya dengan menggunakan prosedur pengamanan. Al hasil, Sarang Tawon yang berada di plafon lantai 2 akhirnya berhasil di lumpuhkan. Tim Rescue hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk menjinakkan sekumpulan Tawon. Dengan kesigapan Aditya dan Febri sebagai eksekutor di lapangan, akhirnya Tawon beserta sarangnya berhasil di pindahkan. 

Rully sangat lega karena Tawon dengan suara dengungnya yang mengganggu, dapat dilumpuhkan oleh tim Rescue Semut Ireng kota Malang.


Sunarko menghimbau bagi warga masyarakat yang membutuhkan bantuan penanganan musibah apapun baik itu berkaitan dengan hewan maupun manusia, segera menghubungi Tim Rescue Damkar Kota Malang.

Tim Rescue Semut Ireng Damkar Kota Malang adalah Tim Rescue yang tidak berbayar alias gratis.(Hari-Yuda)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama