Pj Bupati Cilacap Tetapkan Program Prioritas


Cilacap, wartamerdeka.info, - Penjabat (Pj) Bupati Cilacap terlantik Awaluddin Muuri akan menetapkan sejumlah program prioritas untuk melanjutkan pemerintahan Kabupaten Cilacap. Diantaranya memastikan netralitas ASN jelang Pemilu Serentak 2024, penanganan kemiskinan, stunting, dan inflasi.

"Saya akan membuat program prioritas apa yang akan kita lakukan setahun ini. Intinya Cilacap akan berubah semakin maju dan Bercahaya", papar Awaluddin di Gedung Gradhika Bakti Praja usai dilantik.

Awaluddin menegaskan komitmen birokrasi Cilacap untuk menjunjung tinggi netralitas, terutama menjelang Pemilu dan Pemilu Serentak 2024. ASN diharapkan menggunakan hak pilihnya dengan bijak, sambil menjamin komunikasi dan koordinasi yang baik guna menciptakan suasana damai dan netral di tahun politik.

Pemkab Cilacap juga berkomitmen pada pelayanan publik yang netral, adil, dan mendukung kesejahteraan. Awaluddin mengakui ada sejumlah pekerjaan rumah yang belum terselesaikan. Namun dengan semangat kerja keras, diharapkan Cilacap dapat mencapai tujuan pembangunan.

"Terimakasih juga kepada Ibu Ninit (Yunita Dyah Suminar) sudah membangun pondasi yang kuat untuk mewujudkan birokrasi yang bersih dan efisien. Kita tinggal memperbaiki dan meneruskan", tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap Awaluddin Muuri dilantik untuk melanjutkan kepemimpinan Yunita Dyah Suminar, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah yang telah menyelesaikan tugasnya sebagai Pj Bupati Cilacap.

Meski demikian, selama melaksanakan tugas sebagai Penjabat Bupati, Awaluddin tetap menduduki jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.(gus/kominfo)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama