Wakil Ketua Gerindra Lamongan Dorong Bawaslu Tuntaskan Dugaan Bagi Bagi Sembako

   Gus Anshori, Wakil Ketua DPC Gerindra Lamongan


Lamongan, wartamerdeka.info, Nusron Wahid, Sekretaris Tim Kampamye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rakabuming Raka, membantah dugaan adanya pembagian sembako kepada warga di salah satu desa di wilayah kecamatan Modo, Lamongan, Jawa Timur.
Menurut dia, bagi bagi sembako tersebut sama sekali tidak ada. "Kami tidak ada program bagi-bagi beras," kata Nusron, Senin, 13 November 2023. Seperti yang dilansir Tempo.co

Menyikapi beredarnya dugaan pembagian sembako tersebut, Wakil ketua Partai Gerindra Kabupaten Lamongan Anshori membantah adanya pembagian sembako kepada warga. Anggota dewan Lamongan yang akrab di panggil Gus Coy ini mengungkapkan, pembagian sembako bergambar Prabowo-Gibran berupa beras yang beredar di wilayah Modo itu bukan berasal dari DPC Gerindra Lamongan maupun tim pemenangan Kabupaten Lamongan.

Gus Anshori lantas menjelaskan, terkait pembagian sembako bergambar Prabowo-Gibran yang beredar di salah satu desa di Kecamatan Modo itu kan baru ditemukan satu, jadi bukan dari tim pemenangannya Prabowo-Gibran Kabupaten Lamongan mau pun dari DPC Partai Gerindra Kabupaten Lamongan. Karena apa, karena tim pemenangan Pak Prabowo dan Mas Gibran di Kabupaten lamongan itu belum terbentuk. Apalagi, Partai Gerindra sendiri, sampai hari ini, belum ada program bagi bagi sembako.

"Jadi yang jelas itu bukan dari tim pemenangan Pak Prabowo dan Mas Gibran karena belum terbentuk, dan itu juga jelas bukan dari Partai Gerindra, yang kita lihat dan kita analisis dugaan kami ini adalah ulah oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, yang ingin memfitnah tim pemenangan Pak Prabowo dan Mas Gibran, maupun ingin menghancurkan nama baik Pak Prabowo, karena ini musimnya musim Pilpres", jelas putra KH. Abdul Jabbar ini, Rabo (15/11)

Gus Anshori juga meminta kepada para kader Gerindra, pendukung dan simpatisan pasangan Prabowo-Gibran untuk menahan diri terkait banyaknya berita yang berbau fitnah terhadap pasangan Prabowo-Gibran.

"Kita hadapi dengan tersenyum, sabar, berdoa dan terus mensosialisasikan program-program pasangan Prabowo-Gibran, kita menyakini banyaknya fitnah terhadap pasangan prabowo-gibran ini sebagai tanda-tanda kemenagan dalam pilpres 2024," imbuh Gus Anshori.

Lebih lanjut Gus Anshori politisi asal kecamatan Turi itu, menyatakan partai Gerindra sendiri sampai hari ini tidak ada program untuk membagikan sembako. Jadi, yang jelas pembagian sembako itu bukan dari Tim pemenangan Pak Prabowo-Gibran Kabupaten Lamongan maupun dari DPC Partai Gerindra Lamongan.

Dia juga meminta kepada bawaslu untuk menuntaskan kasus ini, biar masyarakat itu tahu bahwa ini bukan dilakukan oleh tim pemenangan Pak Prabowo maupun oleh Partai Gerindra. Karena tim pemenangan belum terbentuk. (Tim) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama