Bupati Barru :Jadikan Peringatan Natal Untuk Memperbaiki Kualitas Diri

Barru, wartamerdeka.info, - Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., berharap umat kristiani agar kesempatan Natal tahun ini dijadikan momentum untuk memperbaiki kualitas diri, baik dalam beribadah kepada Tuhan maupun berinteraksi dengan sesama manusia. 

Harapan itu disampaikan Bupati Suardi Saleh saat memberikan sambutan pada perayaan Natal di Gereja Toraja Jemaat Barru di Barru,  Kamis 14/12/2023.

Bupati Suardi Saleh mengatakan dalam konteks Natal dan Tahun Baru yang perlu dilakukan adalah introspeksi diri dan refleksi, agar tahun depan lebih bermakna positif bagi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. 

Maka dari itu lanjut Bupati, untuk menyongsong kehidupan dimasa mendatang, mari kita berbenah mempersiapkan diri membangun Kabupaten Barru menjadi semakin mandiri, tertib dan sejahtera lahir maupun bathin.

Dalam sambutannya, Bupati Barru berharap semoga hikmah Natal tahun ini membawa berkat, kebahagiaan, serta semakin memperkuat keimanan dan ketaqwaan seluruh umat nasrani dalam menjalani kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara yang lebih baik .

Pada Peringatan Natal Gereja Toraja Jemaat Barru yang mengusung tema,  Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi, Bupati  Barru  juga menyampaikan terimakasih kepada panitia penyelenggara Perayaan Natal atas terselenggaranya acara kerohanian ini dengan tertib dan khidmat, sehingga dapat membawa keteduhan, kedamaian, dan kesejahteraan bagi umat kristiani, khususnya di Kabupaten Barru dan dimanapun berada. 

"Pupuklah kebersamaan dan sikap tolong menolong dalam berbuat kebaikan. Dengan umat yang berlainan agama, kembangkan toleransi serta saling menghormati agar dapat hidup berdampingan secara damai", pinta Bupati. 

Turut hadir juga, Wakapolres Barru, Kompol Akbar Usman S. Sos. Danramil 1405-06/Barru Kapten Inf. Basri , Staf Ahli Bupati. Asisten II Setda.Para Pimpinan OPD. Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Barru Dr. H. Jamaruddin, S.Ag., M.Ag.

Kabag Kesra Setda Barru, Dr. H. Irham Jalil Aliyah S.Ag.M.Ag.  Ketua Panitia Natal  Amos Lobo dan para Mejelis Gereja Toraja Jemaat Barru. (syam)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama