Kasek SMPN 3 Kota Malang, "Angka yang tertulis di raport supaya diperhatikan oleh orang tua!."

 

Malang, wartamerdeka.info, "Sehubungan akan dibagikannya raport saya merasa perlu untuk memberi penjelasan mengenai nilai raport, khususnya angka yang  tertulis di raport supaya diperhatikan oleh orang tua," ungkap Mutmainnah Amini, Kasek SMP Negeri 3 Kota Malang Jawa Timur, Kamis (21/12). 

Pada kesempatan acara pembagian raport tersebut, menurut Kasek SMP Negeri 3 Malang ini, memberi penjelasan terhadap para orang tua merupakan hal penting sehingga ada perhatian khusus dari orang tua kepada anak anaknya. 

Mutmainnah mengingatkan yang angka nilainya kurang dari 80 agar mengikuti ujian ulang, meskipun sebagian besar nilai siswa bagus. Ink supaya orang tua lebih banyak memperhatikan memperhatikan putra putrinya selama masa liburan.
"Terutama orang tua yang putra putrinya berkebutuhan khusus atau autis," kata Kasek. 

Pada acara pembagian raport tersebut, selain Kasek yang memberi arahan, guru BK dan ketua Komite juga menyampaikan banyak pesan kepada para orang tua.
Bagaimana meminimalisir kemungkinan terjadinya bullying. 

Penekanan arahan termasuk bagaimana orang tua tetap berperan aktif dalam membentuk akhlakhul Kharimah siswa siswi selama masa liburan semester dan Nataru ini. (Hari)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama