Perdana WMDC Di Mulai, Sudah Antre Minta Diundang

Lamongan, wartamerdeka.info, Wartamerdeka Diskusi Club (WMDC) baru edisi perdana di mulai, Minggu malam (17/12) bertempat di sebuah kedai Kopi bernama Taman Kopi. 

Kegiatan tersebut tampaknya menyita perhatian banyak kalangan, bukan hanya para Caleg tapi warga masyarakat dan kalangan pejabat juga mengapresiasi kegiatan model diskusi yang dikemas ala ILC- nya Bang Karni Ilyas ini. 

Salah seorang peserta saat acara berlangsung, bahkan menyebut kegiatan ini sebagai "ILC" ala Pantura. Suasana Serius tidak bisa dihindarkan, namu mendadak menjadi cair dan kembali gayeng. 

Peserta banyak mendapatkan pengalaman dan pengetahuan baru. Bahkan pengalaman dan pengetahuan baru tersebut diakui oleh salah seorang Caleg, ketika H. Cholif Ridwan menanyakan soal pendistribusian dana Jasmas Dewan. 

"Jasmas itu apa ya?," tanya Rullyawaty Caleg DPRD Kabupaten dari PKS. Dia memang benar benar belum tahu dan baru kali ini, kalau anggota Dewan juga mendapat alokasi anggaran yang bernama Jasmas. 

$ads={1}

Daya magnetis WMDC tidak sampai disini, link berita kegiatan WMDC juga tidak kalah mendapat antusiasme yang luar bisa. Bayangkan, baru dua jam berita itu di tayang, sudah ratusan pembaca.

"Ini luar biasa, artinya 500 atau 900 meski belum seribu, itu ratusan namanya," ungkap Lugiyanto salah seorang dari tim WMDC.

Tercatat ada 6 Caleg DPR RI yang minta diundang, 8 Caleg DPRD Kabupaten dan 5 Caleg DPRD Provinsi. Pembaca dan warga masyarakat, juga banyak yang sudah inden minta diundang pada jadwal Diskusi edisi kedua beberapa hari ke depan. 

"Ya jadwal belum kami buat, kami baru mengkonfirmasi narasumber yang akan kami undang, nanti kalau semua sudah konform akan kami umumkan," ungkap Penanggungjawab WMDC, W. Masykar. (Nasrudin).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama