Plt. Bupati Langkat H.Syah Afandin, "Siapapun terpilih jadi ketua PWI harus tetap jaga kebersamaan."


Langkat, wartamerdeka.info, - Konferensi  Cabang PWI langkat, Selasa (12/12) di Grand Hotel Stabat, dibuka Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin SH.

Konferensi juga dihadiri H. Parianda Putra Sinik selaku Ketua PWI Sumut , anggota DPR RI Delia Pratiwi Br Sitepu, Kapolres Langkat yang diwakili Waka Polres Kompol Hendri MP Barus SH.,Sik.,M. Juga Kajari Langkat M.Obeto Harahap SH.,MH., Kadis Kelautan Perikanan, T. Ujai, Kadis Sosial Sahrijal dan Kadis Kominfo, H.Sahmadi. selain itu, Ketua DPD Golkar Langkat Tio Rita Surbakti  Calon anggota DPRD Sumut juga hadir pada gelar Konferensi PWI tersebut. 

Bupati Langkat dalam 

Saat memberi arahan pada pembukaan kegiatan, Bupati Langkat meminta kepada seluruh peserta dan anggota PWI termasuk para kandidat  untuk tetap menjaga persatuan Kesatuan. Karena PWI merupakan mitra pemerintah Kabupaten Langkat.

"Kami pemerintah tidak akan melakukan intervensi dalam pemilihan ini. Yang penting suasana kondusif. Semua pihak harus tetap menjaga kondusifitas suasana di Langkat demi keberlangsungan pembangunan," ungkap Bupati. 

Sementara H. Parianda Sinik ketua PWI Sumut meminta semua pihak termasuk para kandidat untuk menjaga nama baik organisasi, sesuai PDRT PWI sebagai acuan.

"Saya instruksikan semua pihak agar tidak  terlibat dukung mendukung para calon terlebih lagi para pengurus PWI Sumut biarkan pemilihan berjalan dengan Jujur dan adil agar siapapun yang terpilih nantinya yang akan diberi amanah untuk membesarkan organisasi dan meningkatkan kesejahteraan anggota," kata Parianda. 

Pada gelar pemilihan ketua pengurus PWI Langkat ini, ada dua orang yang bertarung untuk berebut ticket sebagai ketua PWI Langkat. 

Darwis dan Misno. Meski selisih tipis, pada penghitungan hasil suara, Darwis lebih unggul satu suara. Darwis mendapatkan 14 suara, sedangkan Misno sebanyak 13 suara. (Hasrizal) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama