Pesan Kamtibmas untuk Pemilu 2024 Aman dan Damai


Langkat, wartamerdeka.info, - Jajaran Polres Langkat rutin melaksanakan giat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk mencapai tahapan dan pelaksanaan Pemilu 2024 yang Aman, Kondusif dan Damai, Rabu (10/01/2024). 

Kegiatan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas dilaksanakan personil Sat Pol Airud Res Langkat dipimpin Kasat Pol Airud Res AKP Heru Ediyanto, SH bersama Bripka MH. Ritonga pada giat Klaster Operasional Pencegahan kepada warga Nelayan.

Dalam penyampaian pesan Kamtibmas Bripka MH. Ritonga menghimbau warga nelayan agar proaktif turut serta ciptakan situasi Kamtibmas dalam Tahapan dan Pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dalam keadaan Aman, Kondusif dan Damai dengan tidak terprovokasi dengan berita hoax dan ujaran kebencian. Juga menghimbau kepada Nelayan dalam beraktifitas nelayan jangan melewati Tapal Batas Perairan Republik Indonesia, dan sekaligus pesan Keselamatan dalam beraktivitas dikarenakan cuaca saat musim hujan.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, SIK. SH. MH., melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Rajendra Kusuma  menyatakan "kegiatan Klaster Operasional Pencegahan tersebut secara rutin dilaksanakan oleh jajaran Polres Langkat dengan mengedepankan personel Bhabinkamtibmas untuk menciptakan situasi dalam Tahapan dan Pelaksanaan Pemilu 2024 yang Aman, Kondusif dan Damai", ujarnya.(chairil)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama