Polres Langkat Patroli Pesisir Laut antisipasi kedatangan Imigran Gelap Rohingnya


Langkat, wartamerdeka.info, - SAT Airud RES Langkat dan Jajaran Polsek Wilayah Pesisir Pantai Laksanakan Patroli pesisir laut untuk antisipasi kedatangan Pengungsi Imigran Gelap dari Rohingnya, Minggu (07/01/2024).

Giat Patroli pesisir laut wilayah Kabupaten Langkat oleh SAT Airud RES Langkat dipimpin Kasat Airud Res Langkat AKP Heru Ediyanto, SH. dan Jajaran Polsek Polres Langkat dan wilayah pesisir Pantai laut wilayah Polsek Besitang, Polsek Pkl. Susu, Polsek Pangkalan Berandan, Polsek Gebang, Polsek Tanjung Pura dan Polsek Secanggang.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, SIK., SH., MH., melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Rajendra Kusuma mengungkapkan giat Patroli Pesisir Pantai Laut wilayah Kabupaten Langkat ini dilaksanakan untuk memantau dan menghalau Pengungsi Imigran Gelap dari Rohingnya memasuki wilayah pesisir laut Kabupaten Langkat, karena masyarakat Provinsi Aceh menolak Kedatangan Imigran Gelap dari Rohingnya memasuki wilayah Aceh dan diperkirakan Pengungsi Imigran Gelap tersebut akan mendarat dan memasuki wilayah pesisir pantai laut Kabupaten Langkat.

"Giat Patroli pesisir laut dengan cara mengajak Kepala Desa dan perangkat desa pesisir pantai bersama warga nelayan agar segera melaporkan ke pihak aparat kepolisian dan Forkopimcam bila ada mendapati kapal mengangkut Pengungsi Imigran Gelap dari Rohingnya yang akan memasuki Wilayah Perairan Laut Kabupaten Langkat", ujarnya.

Untuk saat ini wilayah pesisir pantai laut Kabupaten Langkat belum ada Imigran Gelap dari Rohingnya dan giat Patroli terus dilaksanakan untuk antisipasi kedatangan Imigran gelap dari Rohingnya. (chairil). 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama