Adelia S.H., MM., Caleg Partai Golkar Dapil Kota Bekasi III Berpeluang Melenggang

 Kota Bekasi, wartamerdeka.info, - Penghitungan suara mulai dari Presiden hingga DPRD Kabupaten/Kota Pemilu 2024 terus dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia.

Diketahui dari laman resmi Pemilu2024.kpu.go.id dilihat, Rabu (21/02/24) pukul 12.00 WIB, data terakhir tertera Rabu (21/02/24) pukul 01.00 WIB, jumlah suara yang masuk sebanyak 545 dari 1504 TPS atau 36,24 persen.

Untuk diketahui juga, data yang disajikan oleh KPU ini bukanlah hasil akhir Pemilu 2024. Namun masih mengutip laman tersebut, KPU menyatakan publikasi form model C/D hasil dari  penghitungan suara di TPS dengan tujuan memudahkan akses informasi publik.

Dalam web itu, KPU melakukan penghitungan suara yang dilakukan oleh KPPS, rekapitulasi hasil penghitungan suara dan penetapan hasil pemilu ini dilakukan secara berjenjang dalam rapat pleno terbuka oleh PPK, KPU Kabupaten/Kota, KPU Provinsi dan KPU berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Berikut adalah daftar nama Caleg dengan perolehan suara terbanyak pada Pemilihan Umum legislatif DPRD Kota Bekasi Dapil III Kota Bekasi versi Real Count situs resmi KPU RI, Rabu (21/2/24) pukul 01.00.

Dapil Kota Bekasi III :
1. Adelia S.H, MM (Partai Golkar) 1.073
2. H. Sholihin S.I.P (Partai Persatuan Pembangunan) 716 suara
3. Olokan Nababan, S.E (PDIP) 692 suara
4. Uri Huryati S.E (Partai Golkar) 675 suara
5. Sarwin Edi Saputra (Partai Golkar) 638 suara
6. Alimudin S.Pd.I, M.Si (PKS) 477 suara
7. Wildan Fathurahman, S.Kep (PKB) 460 suara
8. Haeri Parani (Partai Demokrat) 399 suara
9. H. Anton, S.Kom (PDIP) 306 suara
10. Doddy Sukmawirawan S.I.P (Partai Golkar) 280 suara

Saat ditemui wartamerdeka.info di Kantor Tim Pemenangan Adelia SH., MM., di Rawalumbu, Sekertaris Tim Pemenangan Adelia Dani Susiharto dengan hasil suara Adelia di urutan paling teratas. Dirinya menegaskan akan terus bekerja namun soal hasil ia kembalikan pada penyelenggara Pemilu yaitu KPUD Kota Bekasi yang telah mengumumkan secara terbuka ke publik.

"Yang jelas, pertama kita belum memberikan stetmen secara resmi karena kami masih menghormati beberapa pihak penyelenggara. 

Kemudian yang kedua adalah kita menghormati caleg caleg yang lain atau kompetitor kita jadi kita tetap saat ini menunggu. Terima kasih atas suport dan dukungannya dari semua pihak terutama dari konstituennya, " ungkap Sekertaris Tim Pemenangan Adelia SH., MM., Dani Susiharto saat ditemui wartamerdeka.info di Kantor Tim Pemenangan Adelia Sabtu, (24/02/24)

Dani Susiharto juga menambahkan bahwa dari hasil versi Real Count situs resmi KPU RI menyebutkan dengan pasti bahwa Adelia mendapatkan suara tertinggi di Dapil III Kota Bekasi yaitu Mustika Jaya, Bantar Gebang, Rawalumbu.

"Yang pasti kami bersyukur bahwa Adelia kan pendatang baru tapi bisa menembus angka segitu, "pungkasnya.

Dari hasil KPU terakhir suara Adelia mencapai 1.112 suarap. (Pandi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama