Pantau Pencoblosan Di TPS, Bupati Barru, "Jaga kesehatan dan tetap semangat".

 Barru, wartamerdeka.info, - Usai menunaikan hak pilihnya di TPS 23 Kelurahan Sumpang Binangae Kecamatan Barru,  Bupati Barru Ir.H. Suardi Saleh, bersama Forkopimda dan Desk Pemilu melakukan pemantauan disejumlah TPS di Kecamatan Balusu, Soppeng Riaja dan Mallusetasi, Rabu (14/2/2024).

Dalam kunjungannya, diperoleh keterangan dari KPPS kalau proses pemungutan suara tidak ada kendala dan berjalan lancar,  termasuk kesiapan prangkat penyelenggara, KPPS, PTPS, PAM TPS.
"Alhamdulillah secara umum,  proses pemungutan suara berjalan aman dan lancar. Cuma memang proses pencoblosannya sedikit memakan waktu, karena ada 5 kertas suara yang harus dicoblos", jelasnya.

Dirinya menghimbau, hari ini setelah nanti kita memilih Calon Presiden wakil-wakil kita di DPRD Kab, DPRD Provinsi,  DPR.RI dan DPD, setelah itu apapun nanti hasilnya kita terima.

"Saya berharap tetap terjalin silaturrahmi antar tetangga antar sesama orang Barru tidak ada yang rusak karena perbedaan pilihan. Intinya,  yang namanya proses demokrasi awalnya memang pasti ada perbedaan-perbedaan, namun akhirnya siapapun yang terpilih kita sepakati semuanya", terang Bupati.

Kepada perangkat penyelenggara di TPS Bupati mengingatkan untuk tetap semangat melaksanakan tugas dan menjaga kesehatan mengingat proses perhitungan suara nantinya diperkirakan memakan waktu lama.

"Tetap semangat, jaga kesehatan perbanyak minum jangan sampai lelah dan dehidrasi", ujarnya. (syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama