Relawan Manismu Kelapa Dua Gelar Nonton Bareng Debat Capres Kelima

 Nobar Capres di depan Gedung Peduli Yatim

Tangerang, wartamerdeka.info, - Puluhan relawan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar yang tergabung dalam komunitas relawan Militan Pejuang Manismu Kelapa Dua dan masyarakat simpatisan mengikuti nonton bareng (nobar) debat calon presiden kelima, Minggu (4/2/2024). 

Acara nobar digelar di Halaman Gedung Peduli Yatim DKD Perumahan Kelapa Dua.
Pantauan Wartamerdeka.info, dalam agenda nobar debat capres, para relawan  dan warga perumahan Kelapa Dua  menyimak paparan dan visi, misi pada topik pembicaraan debat yang tengah berlangsung.

Mereka pun tampak antusias sambil membuat simbol jari nomor urut satu Aneis-Muhaimin di lokasi nonton bareng, sebagai bentuk dukungan pada pasangan calon, terutama Anies Baswedan.
Dalam acara nobar, dihadiri beberapa Calon legislatif DPRD Kabupaten Tangerang diantaranya Dr.H.Abdul Karim SE., MM., dari Partai Ummat dapil 6 nomor urut 7 dan Ikrar Rashad Nasution SE., dari Partai PKB nomor urut 2 , juga tokoh masyarakat H.Dulhalim.

Seperti diketahui Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menetapkan tiga pasang capres-cawapres peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 pada Senin 13 Desember 2023.

Hasil pengundian nomor urut menetapkan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md nomor urut 3.

KPU menetapkan jadwal pelaksanaan debat kelima capres Pemilu 2024 pada tanggal 04 Februari 2024, dengan tema tentang kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, SDM dan inklusi.(Hanafi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama