RAT XLIII KUD Minatani (1) Ketua Dekopinwil Jatim, "Desak Pemkab Lamongan Kembalikan Pengelolaan TPI Brondong Ke KUD Minatani"

 

Ketua Dekopinwil Jawa Timur, Slamet Sutanto

Laporan Korreslonden wartamerdeka di Malang

Batu, wartamerdeka.info, - Bertempat di salah satu hotel di Batu Malang jawa timur, KUD Minatani Brondong menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) XLIII. Selain dihadiri ratusan perwakilan anggota Koperasi, hadir juga Ketua Dekopinwil Jawa Timur, Ketua Puskud Mina Jatim, Dekopinda Lamongan dan Kadis Koperasi Lamongan. 

Saat menyampaikan sambutan nya, wakil ketua Puskud Mina Jatim, Amin Sunarto mengungkapkan akan menyerahkan sejumlah asset milik Puskud Mina Jatim ke KUD Minatani Brondong. 

Selain, sejumlah armada Truck, juga Pabrik es akan dihibahkan ke Koperasi Minatani.
"InshaAllah setelah kegiatan RAT ini, Puskud Mina Jatim akan menghibahkan armada Truck dan sekaligus pabrik es ke KUD Minatani Brondong," ungkap Amin Sunarto, Kamis (7/2/2024). 


 Selain itu, Amin juga mendorong pengurus dan anggota Koperasi Minatani agar tetap konsisten memperjuangkan hak pengelolaan TPI Brondong dikembalikan ke KUD Minatani. 

"Puskud Mina dan Dekopinwil jawa timur akan tetap konsisten membantu Koperasi Minatani untuk bagaimana hak pengelolaan TPI Brondong dikembalikan," kata Amin. 

Selain Amin Sunarto, ketua Dekopinwil jawa timur, Slamet Sutanto bahkan sebut akan terus memperjuangkan agar pengelolaan TPI dikembalikan ke KUD Minatani dari berbagai jalur, selain jalur hukum juga jalur politik," papar Slamet Sutanto. (Bersambung)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama