Kapolres Barru Terima Kunjungan Dandim 1405/Parepare

 Barru, wartamerdeka.info, - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Barru AKBP Dodik Susianto menerima kunjungan Komandan Kodim 1405 Parepare Letkol Inf. Hastiar Hatta, S.I.P di Mako Polres, Kamis (18/04/2024).

Kunjungan tersebut keduanya membahas kondisi aktual menjelang pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Barru yang tahap pemungutan suaranya akan dilaksanakan bulan November mendatang.

Dalam rilis Humas Polres disebutkan,  Kapolres berharap TNI dan Polri dapat bersinergi dalam mengawal seluruh tahapan pilkada mulai dari pendaftaran hingga penetapan pasangan pemenang agar berlangsung kondusif.

“Beberapa opsi terkait strategi pengamanan yang akan diimplementasikan di lapangan nantinya juga turut didiskusikan. Utamanya saat pelaksanaan kampanye terbuka yang melibatkan kelompok massa pendukung paslon,” jelas Kapolres.

Kabupaten Barru sendiri akan menggelar pemilihan kepala daerah serentak pada 27 November 2024. Masyarakat bumi hibridah akan memilih bupati dan wakil bupati serta gubernur dan wakil gubernur. (syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama