Mobil Tabrak Kios Bensin, Dua Rumah Hangus Dilalap Api

 

Barru, wartamerdeka.info, - Peristiwa kebakaran terjadi dilingkungan Jeppe'E Kelurahan Sepe'E Kecamatan Barru, Rabu (24/4/2024) sekitar pukul 18.30 waktu setempat.

Akibat peristiwa itu, satu unit mobil pribadi dan  Dua rumah warga milik H. Bahu (60) dan rumah kios milik Nasrullah (35) hangus dilalap api.
Informasi yang dihimpun di TKP menyebutkan, peristiwa ini bermula saat mobil Toyota Calya Nopol DD. 1518 SP yang dikemudikan lelaki SKL (55) bergerak dari arah timur kebarat di jalan poros Pallakka ke Kota Barru tiba-tiba menabrak kios bensin di sebelah kiri jalan. 

Menurut saksi mata, dari kejadian tersebut kemudian tiba-tiba muncul percikan api dari mobil Toyota Calya terus  merambat ke Kios Bensin dan kesebuah rumah Panggung sehingga mobil pada bagian depan mengalami kebakaran bersama kios dan rumah panggung tersebut. 

Lurah Sepe'E, Rahmat Kabe yang dihubungi, membenarkan kejadian tersebut. Menurut Rahmat,  dari pengakuan pengemudi mobil yang diketahui adalah Pegawai Dinas PU Barru  bahwa dia belum mahir mengemudikan mobil metic.

Pada saat berada didepan kios bensin mobilnya tiba-tiba berbelok ke kiri dan menabrak kios, kemudian muncul percikan api di bagian depan mobil dan terjadilah kebakaran. Beruntung kebakaran tersebut berhasil diatasi setelah dengan cepat tiga Unit Mobil Pemadam dan Dua Unit Mobil Tangki PDAM bersama warga ikut memadamkan Api. Api berhasil diamankan pukul 20.00 wita. 

"Melalui Kapolsek Barru peristiwa ini sudah dilaporkan ke Polres untuk penanganan lebih lanjut", jelasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, kecuali pengemudi Mobil mengalami luka di bagian kepala dan telah dievakuasi ke RSUD Lapatarai Barru untuk mendapatkan perawatan.

Sementara kerugian materiil diperkirakan sebesar Rp. 100.000.000. Kios Rp. 150.000.000. Rumah Panggung Rp.200.000.000.-(syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama