Wakapolres Langkat Pimpin Apel Pengamanan Malam Takbiran 1445 H / 2024 M.

 Langkat, wartamerdeka.info, - Bertempat di lapangan Apel Mapolres Langkat, dilaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran 1445 H / 2024 M., untuk memberi pelayanan, kenyamanan, ketertiban serta Kamseltibcar lantas yang lancar dan kondusif, Selasa (9/4/2024).

Dihadiri Kabag SDM Polres Langkat, Kompol Waskita Sheena Sari, para PJU, Perwira dan Brigadir Polres Langkat.

Wakapolres Polres Langkat Kompol Henman Limbong, manyampaikan dalam arahannya kegiatan malam takbiran dan pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1445 Hijriyah/2024 Masehi merupakan rangkaian kegiatan dari Ops. Ketupat Toba 2024.

Pengamanan ini merupakan komitmen Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan malam takbiran dan pelaksanaan Sholat Idul Fitri tahun 2024.

Saya berharap kepada seluruh anggota yang terlibat dalam giat pengamanan untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, ikhlas, profesional dan humanis kepada masyarakat serta melaksanakan deteksi dini terhadap perubahan situasi yang terjadi.

"Kami menghimbau kepada masyarakat khususnya peserta pawai takbiran untuk tetap menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif serta mematuhi peraturan lalulintas yang berlaku dalam menjaga ketertiban dan kenyamanan bersama," Ungkap dia.

Ditempat yang sama Kabag Ops. AKP Sahrial Sirait menyampaikan keterlibatan personel dalam pelaksanaan pengamanan malam takbiran tahun ini sebanyak 241 Personel. 

Sedangkan personel Pam Sholat Idul Fitri sebanyak 165 personel yang terbagi dalam beberapa titik pelaksanaan. Selama pelaksanaan kegiatan situasi aman dan terkendali.(Chairil)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama