Maulidha Aulia B: Pasar Tradisional Harus Lebih Bersih dan Nyaman


JAKARTA (wartamerdeka.info) -  Sebagai Perusahaan Daerah milik Pemda DKI Jakarta yang membawahi ratusan pasar tradisional, penanganan kebersihan adalah salah satu prioritas. Pasar yang bersih akan memberi kenyamanan kepada pengunjung.

Demikian ditegaskan Manager Operasi Perusda Pasar Jaya, Maulidha Aulia B, ST, pada acara lepas kenal manager kebersihan  Pasar Jaya, Jumat (23/11/2018) , di Grand Cempaka Comvesion, Ciloto, Bogor.                 

"Oleh karenanya peran para perusahaan pengelola sebagai mitra prusda menjadi penting, " ujar insinyur yang akrab disapa Lia.           

Karenanya dia berharap kinerja para mitra kerja agar makin ditingkatkan.

"Yang sudah baik agar semakin ditingkatkan. Yang belum baik agar diperbaiki", pintanya.     

Lia juga berharap kebersihan MCK ( Mandi Cuci Kakus) yang ada di pasar-pasar dibenahi agar pengunjung nyaman.

"Kedepan tak adalagi toilet yang kumuh dan kusam. Semua harus wangi dan kinclong. Kerjasama yang baik sangat diperlukan antara pengelola dan prusda. Semua harus profesional, " imbau perempuan berparas ayu ini.                     

Dia juga berharap para seniornya di Prusda bisa membagi ilmu untuk kepentingan dan keberhasilan bersama. "Maklum ini bidang baru buat saya", katanya merendah.               

Kepada para rekanan dia mengajak agar sinergitas terus dijalin seperti yang telah tercipta dengan pak Pence.                     

Sementara Pence Harahap yang sekarang menjabat Tim Percepatan Pembangunan Prusda Pasar Jaya berpesan kepada seluruh pengelola, agar bekerja lebih sungguh-sungguh.

"Bekerjalah secara profesional sebagaimana aturan yang ada di PKS. Pasar tradisional harus bersih sebagaimana mall. Mari kita dukung bu Lia melaksanakan tugasnya", pinta Pence. (Rel)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama