Headline

Dua Pekan Dirawat, PMI Asal Banyumas Meninggal Dunia

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Setelah dua pekan di Rawat di tanah air, Pekerja Migran Indonesia (PMI) Shinta Danuar (26) menghembuskan n...

Satu Suporter Persita Diamankan Polisi


TANGERANG (wartamerdeka.info)  - Puluhan anggota Kepolisian Resort Metro Tangerang dan Kepolisian Sektor (Polsek) dengan sigap bersiaga penuh di stasiun Tangerang karena adanya permintaan pengamanan dari suporter Persija.

Pihak Kepolisian pada kesempatan tersebut berhasil mengamankan satu orang suporter Viola (suporter Persita)  yang menyusup diantara penumpang kereta tujuan Stasiun Tangerang, Selasa (20/11/2018).

Menurut Keterangan Iptu Prapto,  sekitar pukul 22.30 WIB telah dilakukan monitoring dan pengamanan kepulangan Suporter The Jack Mania pendukung Persija Jakarta dari Tangerang Kabupaten di Stasiun Tangerang Jl. Kiasnawi Kel. Sukarasa Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

"Rombongon Suporter The Jack Mania yang berasal dari Kabupaten Tangerang sebanyak 50 orang dan Petugas Polri Gabungan Restro Tangerang Kota dan Polsek Tangerang Menghimabau agar suporter The Jack Mania jangan ada yang menggunakan atribut The Jack Mania supaya tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan sepanjang perjalanan pulang, "  tegas Iptu Prapto selaku Kanit Polsek Tangerang Kota.

Adapun satu orang suporter Persita  yang diamankan bernama Aria Nanda Rachma berusia 15 tahun dengan alamat Jl.Letda Dadang Suprapto Kelurahan Grendeng Kecamatan Karawaci Kota Tangerang Provinsi Banten.

"Teknis kepulangan suporter ada yang menggunakan Angkutan Kota (Angkot) dan aplikasi Mobil Online dengan tujuan Sepatan dan Bitung Kabupaten Tangerang.  Selain itu angkot yang digunakan suporter dikawal oleh Mobil Patroli Sabhara Restro Tangerang Kota sebanyak unit  Pimpinan Bripka Muhammad. (Fatah)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Satu Suporter Persita Diamankan Polisi"

Posting Komentar