Headline

Warga Cianjur Tumpah Ruah Di Alun-Alun Rayakan Penangkapan Bupati Oleh KPK

CIANJUR (wartamerdeka.info) - Ada peristiwa unik di Cianjur,  Jum’at (14/12/2018). Dua hari setelah operasi tangkap tangan (OTT) KPK ter...

Uchie Gopol Dilantik Sebagai Duta Anti Narkotika GIAN

Uchie Gopol (kaos putih) saat dilantik sebagai Duta Anti Narkoba oleh Ketua Umum GIAN Guntur Eko Widodo (paling kiri) 
JAKARTA (wartamerdeka.info) - Artis penyanyi Uchie Gopol yang terkenal dengan lagunya "Goyang Jempol"  dilantik sebagai Duta Anti Narkotika  GIAN (Gerakan Indonesia Anti Narkotika).

Acara Pelantikan ini dilakukan oleh Ketua Umum GIAN Guntur Eko Widodo di  Bumi Nuani Resto, Taman Kenari Nusantara Cibubur, Jakarta, Minggu (25/11/2018).

Dalam sambutannya saat acara pelantikan, yang dihadiri sejumlah pengurus DPP maupun sejumlah pengurus DPW dan DPD dan warga masyarakat Cibubur, Guntur Eko Widodo mengingatkan bahwa narkoba saat ini merupakan ancaman nyata bagi bangsa dan negara.

Menurutnya, korban narkoba di Indonesia saat ini sudah mencapai 3,5 juta lebih. Itu yang tercatat di Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Dampak narkoba ini luar biasa. Kita semua harus mewaspadai hal ini.  Terlebih lagi saat ini,  sudah mulai muncul pula bermacam-macam narkotika," tandasnya.

Ditegaskannya,  keberadaan GIAN adalah untuk membantu pemerintah, mencegah meluasnya penyalahgunaan narkoba,  di antaranya mengingatkan bahaya narkotika kepada seluruh lapisan masyarakat.

"Kami terus bergerak memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada semua elemen masyarakat,  agar menjauhi narkoba.  Oleh karena itulah kami menunjuk Duta Anti Narkoba untuk mensosialisasikan gerakan anti narkoba, " tandas Guntur.

Kepada wartamerdeka.info, Guntur Eko Widodo yang didampingi Ketua DPW GIAN Banten Imran Pattiraja berharap, baik unsur pemerintah maupun masyarakat bisa bekerjasama untuk melawan barang haram tersebut.

"Mari kita bersama sama melawan narkotika dan terus berikan pemahaman agar orang yang kita cintai jauh dari hal hal tersebut," pungkasnya. (Aris)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Uchie Gopol Dilantik Sebagai Duta Anti Narkotika GIAN"

Posting Komentar