Headline

Jembatan Kali Genteng Di Pekalongan Ambruk, TNI - Polri Amankan Lokasi

PEKALONGAN (wartamerdeka.info) - Jembatan Kali Genteng yang menghubungkan Desa Bojongkoneng dan Kandangserang putus, kabupaten Pekalongan...

Guru PAUD Di Muara Enim Ikuti Workshop Creative Learning


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Pemberian materi yang bersifat asyik dan menyenangkan merupakan langkah yang perlu dilakukan oleh para guru PAUD kepada siswa binaannya.

Hal ini dimaksudkan agar dalam menyampaikan materi pelajaran dapat diterima oleh anak anak usia dini.

Pesan itu disampaikan dalam Workshop Creative Learning Paper Games bagi guru PAUD Himpaudi se kabupaten Muara Enim yang digelar di Griya Serasan Sekundang Muara Enim, Kamis (06/12/2018).

Ketua Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kabupaten Muara Enim sekaligus ketua panitia, Musliah, M.Pd mengatakan bahwa Taman Kanak Kanak (TK), Kelompok Bermain,  Taman Penitipan Anak. satuan PAUD serta RA merupakan sarana pendidikan dini yang di dalamnya harus diisi oleh para guru yang profesional.

Tujuan pelatihan ini, sambungnya, untuk  menciptakan profesionalisme guru dalam meningkatkan mutu pengajaran yang dinamis kreatif dan berkembang juga menciptakan pembelajaran yang kreatif asyik dan menyenangkan, sesuai dengan tingkat pencapaian perkembangan anak usia dini.

Materi yang disampaikan dalam pelatihan terdiri dari latihan gerak dasar Brain Gym, Zumba Kid, permainan motorik Dasar dan Fun games, dengan dipandu oleh dua Nara sumber yaitu Ahmad S Basar  instruktur aerobik internasional fitness professional Association dan  Nur Rahman Paper Games Indonesia dari Klaten Jawa Tengah. (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Guru PAUD Di Muara Enim Ikuti Workshop Creative Learning"

Posting Komentar