Headline

Panglima TNI : Program Kerja Mabes TNI Prioritaskan Modernisasi Alutsista dan Kekuatan Integratif

JAKARTA (wartamerdeka.info) -  Program kerja Mabes TNI tahun 2018 disusun dengan diprioritaskan modernisasi alutsista dan penggunaan kek...

Kepengurusan Sekber Pers Indonesia Provinsi Banten Terbentuk


TANGSEL (wartamerdeka.info) - Acara silaturahmi dan musyawarah insan Pers, Media dan Organisasi Pers yang dilakukan di Pendopo Zawiyah Haqqul Mubin,  Perumahan Nusa Indah Ciputat,  Tangsel, Minggu (6 /01/2019) berlangsung meriah

Para peserta nampak  begitu bersemangat mengikuti kegiatan yang bertujuan untuk membentuk Kepengurusan Sekretariat Bersama (Sekber) Pers Indonesia Provinsi Banten.

Dalam  nusyawarah ini  perwakilan Pers, Media dan Organisasi Pers dari  Kota dan Kabupaten se Provinsi Banten sepakat memilih Ketua, Sekretaris dan Bendahara Sekber Pers Provinsi Banten,  untuk dikukuhkan oleh DPP Sekber Pers Indonesia.

Mohammad Yudisyah,  kepala Biro Banten Gemantara News dan Ketua Ormas Gematara Provinsi Banten menjelaskan pembentukan kepengurusan KSB (Ketua, Sekretaris, Bendahara)  Sekber Pers Indonesia Provinsi Banten akan dilaporkan dan diserahkan ke DPP Sekber Pers Indonesia.

Pengurus  ini setelah dikukuhkan pengurus pusat, nantinya akan mengikuti Kongres Dewan Pers Independen (DPI)  untuk memilih Ketua Umum  DPI Nasional periode 2019 - 2022.

"Sebelum bulan  Febuari  pengurus Sekber Pers  di seluruh provinsi se Indonesia harus dibentuk.  Pembentukan pengurus ini sesuai mandat yang diberikan pada acara Mubes Sekber Pers Indonesia di TMII pada tanggal 18 Desember 2018 lalu, " ucap Yudi.

Lanjutnya lagi, bahwa Musyawarah ini dihadiri beberapa perwakilan jurnalis dan organisasi pers yang ada di Provinsi Banten. Organisasi pers yang hadir yaitu: PWRI,  PPWI,  FPII, Akrindo, AWDI. Sedangkan perwakilan media yang hadir, di antaranya : Gemantara News, Nuansarealita, FBI News, Tangsel Indonesia, Tabloid Visual, KabarXXI,  Media Fakta,  Tribun Post,  Banten 4, Focush Flash,  Sorot Peradilan,  Media Kota, Detik News,  Sorot Desa,  Deraf Fakta,  Suara 45, Koran Metro,  Patroli Hukum,  Kejer Info,  Berita Fakta,  Warta Hukum,  Warta Reformasi,  Viral Indonesia,  Nasional Xpos, Vonis Tipikor.

Adapun hasil Kepengurusan Sekber Pers Indonesia Provinsi Banten periode 2019 - 2022, adalah : Ketua  Mohammad Yudisyah. Sekertaris  Surini, dan bendahara   Anna Maria.(Fatah)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kepengurusan Sekber Pers Indonesia Provinsi Banten Terbentuk"

Posting Komentar