Polres OKU Bagikan Peralatan Ronda Di Kel Sekarjaya


OKU (wartamerdeka.info)  -   Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari, menyerahkan bantuan peralatan ronda diposkamling  RT 15/RW 05 Kelurahan Sekarjaya,  Kec. Baturaja Timur.

Melalui Polsek Baturaja Timur yang diwakili oleh Bripka M Ikbal Babhinkamtibmas beserta Kanit Binkamsa Satbinmas Polres OKU  Aipda Agus hariadi SE menyerahkan  bantuan peralatan ronda yang berupa senter dua buah, borgol dua buah, pentungan tiga buah, kotak sampah satu buah, serta jas hujan  dua buah.

Bantuan ini diterima langsung oleh Ketua RT 15 Heri Haryadi yang disaksikan warga setempat, Minggu malam (6/1/2019).

Turut hadir dalam acara  penyerahan tersebut, Erwanto MPd Ketua RW 05, Cik Agam mantan Kadus 05, ustadz Suhaimi, juga warga RT. 15/05 Kel. Sekarjaya.

Kanit Binkamsa Satbinmas Polres OKU Aipda Agus Hariadi SE, menyampaikan, Kamtibmas ini adalah himbauan dari Bupati OKU juga Kapolres OKU waktu  pertemuan kemarin.

Lebih lanjut Aipda Agus menghimbau dan mengajak semua warga di lingkungan RT 15/05 tetap waspada terhadap kejahatan yang mungkin sewaktu waktu terjadi.

Juga menyarankan kepada ketua RT 15 untuk dapat mengadakan jimpitan setiap rumah baik itu berbentuk beras,  satu kaleng susu atau uang seribu rupiah. Gunanya untuk mengisi kas RT jika sewaktu waktu akan diadakan kegiatan RT.

"Seperti  kegiatan  17 Agustus,  nanti tidak lagi meminta sumbangan kepada warga, hasil dari jimpitan inilah yang dipergunakan untuk kepentingan acara tersebut," ujarnya.

Erwanto M.Pd,  Ketua RW 05 menanggapi soal bantuan sarana ronda ini, mengatakan, ini adalah wujud dari kepedulian Polres OKU  terhadap keamanan dan ketertiba.

Juga Ustadz Suhaimi menyampaikan ribuan terima kasih kepada Pemda dan Polres OKU  yang telah peduli terhadap keamanan ketertiban,  khususnya di RT 15/05 Kel. Sekarjaya,  Baturaja Timur, yang pada malam ini telah memberikan bantuan peralatan ronda.  (maret)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama