Turnamen Sepak Bola YES Cup 2019 Digelar Di OKU


OKU (wartamerdeka.info) -   Turnamen Sepak Bola Yenny Elita Sofyan (YES) Cup tahun 2019 resmi digelar di Stadion Madya Kemiling Baturaja. Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Drs H Kuryana Azis membuka langsung turnamen ini,  Sabtu (5/1/2019).

Turnamen ini sendiri adalah  merupakan turnamen sepak bola yang diselenggarakan oleh salah satu kader Partai NasDem OKU Yenny Elita.

Yenny Elita SPd MM  menjelaskan bahwa dasar diadakannya turnamen ini tak terlepas dari banyaknya aspirasi masyarakat dan didorong keinginannya untuk menggali potensi bakat pemain sepak bola di Kabupaten OKU.

"Peserta yang mengikuti turnamen ini sebanyak 17 klub sepak bola dari seluruh wilayah Kabupaten OKU, ”  ujar Yenny.


Selanjutnya Yenny menyampaikan bahwa terselenggaranya turnamen sepak bola ini merupakan kerjasama pihaknya dengan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaetn OKU dan  akan dilaksanakan dari tanggal 5-20 Januari 2019

Sementara H Kuryana Azis dalam sambutannya,  memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada penyelenggara,  khususnya  Calon Legeslatif DPRD Provinsi Sumsel Yenny Elita Sofyan, atas terselenggaranya turnamen sepak bola Yenny Elita Sofyan Cup tahun 2019 tersebut.

Dirinya berharap melalui event tersebut bisa membangun komunikasi pemuda melalui olahraga sepak bola di tingkat Kabupaten OKU.

“Turnamen sepak bola Yenny Elita  Sofyan Cup ini, semoga dapat menjadi sarana untuk  pembinaan, pengembangan bagi pemain - pemain muda yang ada di Kabupaten OKU,” ujar Kuryana.

Menurut H Kuryana Azis lahirnya pemain bertalenta tidak akan datang secara tiba-tiba, namun dibutuhkan perencanaan yang sistematis, terarah dan berkelanjutan salah satunya melaui even seperti digagas oleh Yenny Elita Sofyan hari ini.

”Kompetisi seperti ini mestinya menjadi solusi membuka peta jalan prestasi atlit sepak bola,” sambung H. Kuryana Azis

Lebih lanjut dirinya berpesan kepada seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas dan fair play.

”Saya berharap selama turnamen berlangsung semua tim dapat menjaga kondusifitas dan keamanan bersama dengan menjunjung tinggi sportifitas dan fair play, ” pesannya.

Diawali dengan tendangan kehormatan oleh Drs. H. Kuryana Azis, pembukaan turnamen ini resmi dibuka. Selain Yenny Elita nampak hadir beberapa kader Partai NasDem OKU ikut  mendampingi H. Kuryana Azis dalam pembukaan tersebut diantaranya Idrus, Hartati, dan Parhan Jadid juga Dirwansyah. (maret)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama