Headline

Sejumlah Pendemo Bikin Kerusuhan, Menko Polhukam: Dalangnya Sudah Diketahui

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Sejumlah massa pendemo yang memprotes hasil penghitungan Pilpres KPU membuat kerusuhan di Jakarta. Menangga...

Ditsamapta Intens Lakukan Kegiatan Dialogis Cegah Paham Radikalisme


SERANG (wartamerdeka.info) - Untuk menciptakan suasana yang aman, nyaman dan kondusif dalam kehidupan di masyarakat, Dit Samapta Polda Banten intens melakukan Kegiatan Quick Wins, Program Dialogis (pencegahan paham paham radikalisme), di KecamatanTaktakan, Kota Serang. Selasa (26/2/2019).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsih Tohir melalui Direktur Samapta Polda Banten, Kombes Pol Jondrial Sik, mengatakan telah melakukan patroli dialogis dengan mengendarai kendaraan bermotor R2 melalui rute dari Mako Polda Banten menuju Kelurahan Panggung Jati, KecamatanTaktakan, Kota Serang dan menghimbau agar masyarakat tidak terpengaruh paham radikalisme dan anti pancasila.

“Telah melaksanakan patroli dialogis dengan mengendarai kendaraan bermotor R2 melalui rute dari Mako Polda Banten menuju Kelurahan Panggung Jati, KecamatanTaktakan, Kota Serang Situasi dalam keadaan aman terkendali,” kata Jondrial kepada awak media.

Jondrial menjelaskan pihaknya juga mengunjungi dan berdialog dengan warga terkait keberadaan organisasi yang berpaham radikal, serta menghimbau warga Kelurahan Panggung Jati, KecamatanTaktakan, Kota Serang dan agar tidak terpengaruh jika ada orang dari suatu organisasi yang menyebarkan paham radikalisme dan anti Pancasila.

“Mengajak para warga Kelurahan Panggung Jati, KecamatanTaktakan, Kota Serang untuk saling bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam hal penertiban dan penegakan hukum apabila ditemukan adanya orang dari suatu organisasi yang menyebarkan Paham radikal dan anti Pancasila demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta terjaganya keutuhan NKRI.

“Tidak ditemukan adanya orang / organisasi yang sedang menyebarkan paham Radikalisme dan anti Pancasila,” tambahnya.(Opik/Bidhum)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ditsamapta Intens Lakukan Kegiatan Dialogis Cegah Paham Radikalisme"

Posting Komentar