Headline

Presiden Jokowi Minta Perwira Remaja Lindungi Pancasila Dari Gempuran Ideologi Luar

Para perwira remaja TNI dan Polri meluapkan kegembiraannya usai dilantik Presiden Jokowi, di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (16/7...

Tak Kenal Lelah, Dansat Brimob Berbagi Kebahagian Dengan Tokoh Agama


LEBAK (wartamerdeka.info) - Pentingnya menjaga persaudaraan sesama manusia, sudah menjadi kebutuhan dan bahkan kewajiban bagi kita semua.

Tak terkecuali juga terhadap Komandan Kesatuan Brimob Daerah Banten, Kombes Reeza Herasbudi, sik yang gemar blusukan di sela-sela waktu kerjanya , pria yang hoby Vlog ini  kerap terjun langsung memberikan bantuan dan silaturahmi kepada KH. Ujroni Tokoh Agama Desa Nameng, Kabupaten Lebak. Rabu (27/2/2019).

Dalam kunjungannya ini Dansat Brimob Mewakili Kapolda Banten, juga di dampingi oleh AKP. Asep ( Kasat Sabhara polres Lebak) IPDA . Ade Firman ( Kasi Provost sat Brimob Polda Banten) berserta jajaranya.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsih Tohir melalui Dansat Brimob Kombes Pol Rezza mengatakan dalam baksos sekaligus silaturahmi dengan tokoh agama di Kampung Parakan Mesjid, Desa Nameng, Kecamatan Rangkas bitung, Reeza tak banyak berbicara hanya mengucap semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa digunakan untuk menambah kebutuhan keluarga. “Hanya sebagai tali kasih, dan semoga dapat dimanfaat oleh KH. Ujroni,” ucap Reeza.

Reeza menjelaskan kegiatan ini merupakan wujud nyata rasa kepedulian dan meningkatkan tali silaturahmi dengan para tokoh, salah satunya KH. Ujroni.

“Setelah melakukan baksos dan silaturahmi dengan beliau dapat menambah ilmu, persaudaran yang erat bersama para toko agama di Banten dan khususnya Kabupaten Lebak,” jelasnya.(Opik/Bidhum).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Kenal Lelah, Dansat Brimob Berbagi Kebahagian Dengan Tokoh Agama"

Posting Komentar