FKPPI Rayon Muara Enim Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Dalam upaya  memelihara, memupuk dan menjaga silaturahim antar anggota dan nasyarakat, Pengurus Cabang Forum Komunikasi Putra Putri TNI Polri (FKPPI) 0604 Muara Enim melalui Rayon Muara Enim, membagikan takjil ke masyarakat pengguna jalan dan Yayasan Kesejahteraan Islam Serasan Sekundang Panti Asuhan Assa'adah Kabupaten Muara Enim, Kamis (23/05/2019)

Ketua PC 0604 FKPPI Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar, melalui ketua Rayon  Muara Enim Rozanno Vivando yang akrab disapa Evan  mengatakan,   di bulan suci Ramadan ini dirasakan sangat perlu untuk melakukan dan terus memupuk silaturahim antar semua elemen masyarakat tak terkecuali para pengurus dan anggota FKPPI baik untuk pengurus cabang dan rayon yang ada di Kabupaten Muara Enim.

"Dan wujud nyata ini, kami aplikasikan dengan membagikan takjil kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan dan juga panti asuhan, utamanya yang ada di Muara Enim, sedangkan untuk pembagian takjil RAMADHAN kita pusatkan di Bundaran Air Mancur pusat kota Muara Enim," ujarnya.


Pembagian takjil pada sore ini, sambung  Evan. yang juga sebagai ketua FKPMB Muara Enim ini, kita juga didampingi oleh para ketua PC diantaranya adalah Pak H Drs Fajeri Erham,  Rohaidin,S.Sos,  Samsu Rizal Senen dan beberapa ketua PC yang hadir dan turut bersama membagikan takjil Dengan pengurus rayon.

Ketua Panti Asuhan  Assa'adah Muara Enim Awaludin SPd didampingi pengurus Panti menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada anak-anak yang ada di Panti.

"Semoga melalui anak-anak Panti ini dan beserta Doa yang ikhlas akan menjadikan organisasi FKPPI  Cabang dan Rayon akan lebih maju dan para pengurus dan anggota akan selalu diberikan kesehatan," ujarnya.

Sementara pantauan di lokasi Air Mancur Simpang Tiga pusat Kota Muara Enim tampak puluhan pengurus dan anggota FKPPI baik pengurus cabang dan rayon sudah bergabung membagikan ratusan bungkus takjil kepada para pengguna jalan utamanya kepada para pemudik yang melalui jalur utama tersebut. (Agus V)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama