Headline

Jokowi Ingin Waduk Beri Manfaat Ekonomi Ganda Bagi Daerah

Presiden Joko Widodo kunjungi waduk Muara Nusa Dua.  Mendampingi Presiden Jokowi dalam kesempatan itu antara lain Sekretaris Kabinet Pramo...

IWO Lampura Bagikan Ta’jil Kepada Pengendara Di Tugu Payan Mas


LAMPURA - (wartamerdeka.info)  - Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, terkait hal itu, Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (DPD-IWO) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menggelar kegiatan sosial bagi-bagi ta’jil gratis kepada para warga Kotabumi saat ngabuburit di seputaran jalan Taman Kota Tugu Payan Mas Kotabumi,   Selasa sore (21/5/2019).
"Digelarnya Kegiatan oleh IWO ini sebagai bentuk aktivitas sosial berbagi kepada sesama dan bertujuan beramal dengan hati yang ikhlas serta mencari ridho  Allah SWT," Khoiril Syarif SE., selaku ketua DPD IWO Lampura.

Pada kesempatan itu, tampak warga Kotabumi baik itu pengendara sepeda motor maupun mobil sangat antusias dan menyambut baik kegiatan sosial berbagi ta’jil gratis yang digelar oleh DPD IWO Lampura.


 “Alhamdulillah, pada hari ini kegiatan kita berjalan lancar. Kami sangat bangga karena terlihat para warga Kotabumi sangat antusias dan menyambut baik kegiatan positif ini,” tambah Khoiril.

Kegiatan berbagi ta’jil yang digelar oleh DPD IWO di Bumi Ragem Tunas Lampung adalah acara yang pertama digelar pada bulan Ramadhan tahun ini.

“Ini acara pertama kali kita gelar, mudah mudahan ke depannya DPD IWO bisa menggelar acara seperti ini kembali,” tutupnya.

Selain itu, di tengah padatnya para pengguna jalan saat menjelang berbuka puasa, tampak terlihat pula beberapa anggota polisi dari satuan lalu lintas Polres Lampung Utara yang turut mengatur arus lalu lintas untuk mencegah terjadinya kemacetan.(Rasyid)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "IWO Lampura Bagikan Ta’jil Kepada Pengendara Di Tugu Payan Mas"

Posting Komentar