Headline

Jokowi Ingin Waduk Beri Manfaat Ekonomi Ganda Bagi Daerah

Presiden Joko Widodo kunjungi waduk Muara Nusa Dua.  Mendampingi Presiden Jokowi dalam kesempatan itu antara lain Sekretaris Kabinet Pramo...

Tasyakur ARBI, KH Ma’ruf : Masyarakat Jangan Terpengaruh Hoax


BOGOR (wartamerdeka.info) - KH Ma'ruf Amin  menghadiri acara Tasyakur kemenangan pasangan Jokowi – KH. Ma'ruf Amin yang diselenggarakan oleh Arus Baru Indonesia (ARBI) di IPB Convention Center Bogor, Rabu (29/05/2019) malam.

Syukuran berlangsung khidmad dan dihadiri tokoh masyarakat, ulama dan berbagai elemen masyarakat.

Dalam acara Tasyakur sekaligus berbuka puasa bersama, KH Maruf Amin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kota Bogor, Kabupaten Bogor, dan masyarakat Jawa Barat khususnya serta masyarakat Indonesia pada umumnya yang telah mendukung Jokowi - Maruf.

“Walaupun masih 'gantung' karena menunggu penetapan dari MK kita tetap harus bersyukur karena Pemilu berjalan dengan lancer. Kita hindari Hoax karena Hoax ini sumber bencana dan merusak tatanan dan merusak keutuhan bangsa,” ucap Kyai Ma'ruf.

Ketua Umum ARBI Dr Lukmanul Hakim, M.Si dalam sambutannya menyatakan bahwa ARBI dibentuk berdasarkan pada konsep dan pemikiran Kyai Ma'ruf Amin terhadap ekonomi keumatan.

Selama masa kampanye ARBI menjalankan program dengan konsep perberdayaan ekonomi keumatan untuk mendapatkan simpati masyarakat dan alhamdulillah mendapat sambutan positif.

KH. Ma'ruf Amin juga menambahkan bahwa tujuan dari Arus Baru Indonesia (ARBI) adalah untuk mengurangi kesenjangan ekonomi di masyarakat dengan pemerataan dan kemandirian.(A/T)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tasyakur ARBI, KH Ma’ruf : Masyarakat Jangan Terpengaruh Hoax"

Posting Komentar