Headline

Mayjen TNI (Purn) Saurip Kadi: NKRI Bersyariah? No Way-lah, Karena Hanya Akan Meretakkan Kebhinekaan

Mayjen TNI (Purn) Saurip Kadi, mantan Aster Kasad BREBES (wartamerdeka.info) - Di sela-sela kesibukannya dalam rangka HAUL ibundanya yan...

Wakil Bupati OKU: Pembangunan Dilakukan Secara Bertahap Dan Merata


OKU (wartamerdeka.info) -   Wabup OKU Drs Johan Anuar SH MM didamping Wakil Ketua TP PKK Kab OKU Ir. Hj Henny Johan melakukan Safari Ramadhan 1440 H / 2019 M di Masjid AT - TAQWA Desa Seleman Kec. Semidang Aji, Sabtu (25/5/2019).

Samsul Hendri salah seorang tokoh masyarakat Desa Seleman menyampaikan ucapan banyak terimakasih kepada Wakil Bupati OKU atas pembangunan yang dilaksanakan di Kecamatan Semidang Aji khususnya di desa Seleman.

Menanggapi hal itu, Wabup OKU menyatakan bahwa masalah pembangunan memang belum maksimal karena keterbatasan dana.

Namun pembangunan di OKU akan kita lanjutkan secara bertahap dan merata.
"Kami mohon maaf apabila masih ada yang belum dapat dipenuhi," ujar Johan.

Dalam rangkaian Safari Ramadhan 1440 H di Kecamatan Semidang Aji, Wabup juga mengucapkan selamat menjalani ibadah puasa dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Mohon maaf lahir dan bathin kepada warga Desa Seleman dan masyarakat kecamatan Semidang Aji pada umumnya," pungkas Johan Anuar.

Sebelumnya, Wabup OKU juga menyerahkan bantuan berupa, Genset dari Pemkab OKU, Al-Qur'an dari Kemenag dan bantuan dari Bank BPR Baturaja berupa Alat kelengkapan Sekolah & Al-Qur'an. (maret)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wakil Bupati OKU: Pembangunan Dilakukan Secara Bertahap Dan Merata"

Posting Komentar