BREAKING NEWS

"Giliran" Wali Kota Medan Kena OTT KPK

Juru Bicara KPK Febri Diansyah JAKARTA (wartamerdeka.info) - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menangkap seorang kepala daerah...

Ditsamapta Polda Banten Kirim Pasokan Air Bersih Untuk Warga Desa Linduk dan Desa Pamarayan


BANTEN (wartamerdeka.info) - Direktorat Samapta Polda terus berupaya selalu ada di tengah-tengah masyarakat dalam meringankan beban masyarakat dalam hal keamanan maupun meringankan

Datangnya musim kemarau melanda melanda wilayah Banten kini menjadi perhatian serius bagi kita semua. Kebutuhan air bersih untuk warga tentunya tidak terpisahkan dari bagian dari kehidupan sehari-hari. Direktorat Samapta Polda gencar  membagikan bantuan air bersih di Desa Linduk dan Desa Pamarayan, Kabupaten Serang, Selasa (27/08/2019).

Kapolda Banten Irjend Pol Tomsi Tohir melalui Disamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial mengatakan dengan memberikan air bersih kepada warga di dua desa ini,  dapat meringankan pasokan air bersih di musim kemarau ini.

"Pengiriman air bersih tersebut adalah bentuk kepedulian aparat kepada masyarakat yang mengalami kekeringan," katanya.


Jondrial menjelaskan selama masyarakat masih mengalami kekurangan air bersih, kita akan lakukan secara terus menerus dengan cara bergantian antara desa satu ke desa lainnya.

"Untuk itu, diharapkan kepada masyarakat apabila di wilayahnya mengalami kekurangan air bersih, pihaknya akan mendatangi untuk meringankan beban saudra disana yang membutuhkan air bersih," jelasnya.(Bidhumas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ditsamapta Polda Banten Kirim Pasokan Air Bersih Untuk Warga Desa Linduk dan Desa Pamarayan"

Posting Komentar