Headline

Beri Kuliah Umum di UNPERBA Purbalingga, Bamsoet Ingatkan Soal Kesadaran Bela Negara

PURBALINGGA (wartamerdeka.info) - Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menilai kesadaran bela negara dan cinta tanah air harus dimulai dengan me...

Mirza Gumay Siap Mencalonkan Diri Dalam Pemilukada OKU Tahun 2020


OKU (wartamerdeka.info) - Nama Mirza Gumay  kini jadi viral di grup-grup WhatsApp Kab. OKU, sebagai kandidat  yang maju dalam Pemilihan Bupati/Wakil Bupati  Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) tahun 2020 mendatang.

Mirza Gumay selaku Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten OKU yang namanya digadang-gadangkan, merespon dengan positif dan berterima kasih kepada masyarakat OKU yang mengatakan bahwa dirinya layak untuk memimpin  OKU untuk 5 tahun ke depan.

Saat dikonfirmasi di kediamannya jalan Veteran Kelurahan Kemalaraja Kecamatan  Baturaja Timur, Mirza yang masih menjadi Anggota DPRD OKU 2 periode juga terpilih kembali pada periode 2019-2024  ini mengatakan, jika memang masyarakat OKU menginginkan dirinya layak untuk pimpin OKU ke depan, dirinya akan siap maju dan akan mencalonkan diri pada Pemilukada 2020 mendatang.

Mirza Gumay mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya kepada masyarakat OKU yang telah menginginkan dirinya untuk pimpin OKU.

"Saya siap maju, dan dalam waktu dekat ini akan saya bina tim-tim yang sudah terbentuk sejak lama serta akan mendeklarasikan diri secepatnya," pungkas Mirza, Senin (12/8/2019). (maret)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mirza Gumay Siap Mencalonkan Diri Dalam Pemilukada OKU Tahun 2020"

Posting Komentar