BREAKING NEWS

Presiden Jokowi: Keberhasilan Sebuah Daerah Sangat Ditentukan Oleh Derajat Penerimaannya Terhadap Kemajemukan

Presiden Jokowi didampingi Shinta N. Wahid, Quraish Shihab, dan Umi Nurcholis Madjid memukul Tifa sebagai tanda Pembukaan Forum Titik Temu...

Pasar Jaya Sembelih 153 Sapi Dan 39 Kambing, Dibagikan Dengan Wadah Besek

Bang Beki: Pasar Jaya Terdepan Program Ramah Lingkungan
           

JAKARTA (wartamerdeka.info) -   Badan Pengawas Perumda Pasar Jaya  H Mardani Nasir menegaskan  kegiatan Qurban dalam rangka Idul Adha dil ingkungan Perumda Pasar Jaya,  dapat meningkatkan solidaritas dan kepekaan karyawan terhadap lingkungan untuk ikut berbagi. 

"Idul Adha juga meningkatkan taqwa, keikhlasan dan ketabahan," ujar bang Beki, panggilan akrab Mardani Nasir, hari ini.

Kisah keteladanan nabi Ibrahim dan Ismail, maknanya sangat mendalam untuk  introspeksi dan menjadi referensi sehari-hari.
                         
Ditanya soal kebijakan Gubernur Anies Baswedan soal limbah plastik, Beki menegaskan Perumda Pasar Jaya menjadi garda terdepan dalam merealisasi program tersebut. "Kebijakan direksi untuk mengganti plastik dengan besek sebagai wadah daging hewan kurban patut di apresiasi.


               
"Dampaknya sudah mulai terasa. Tadi saya meninjau pasar Induk Kramat Jati. Di sana demanlm besek, membuat pedagang besek laris manis diserbu pengunjung," katanya.

"Kita memang harus kembali ke alam. Limbah harus ramah lingkungan. Penggunaan bahan baku yang berasal dari alam termasuk bambu akan meningkatkan perekonomian pengrajin," tuturnya.

H Mardani Nasir yang akrab disapa Bang Beki
Ditegaskan Bang Beki, Idhul Qurban kali ini sebagai momentum awal penggunaan bahan ramah lingkungan Pasar Jaya.

Dirut Pasar Jaya Arief Nasrudin menuturkan, Perumda Pasar Jaya menyembelih 153 ekor sapi dan 39 kambing yang penyembelihannya dilakukan di Pasar Jaya seluruh ibukota.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasar Jaya Sembelih 153 Sapi Dan 39 Kambing, Dibagikan Dengan Wadah Besek"

Posting Komentar