BREAKING NEWS

Presiden Jokowi: Keberhasilan Sebuah Daerah Sangat Ditentukan Oleh Derajat Penerimaannya Terhadap Kemajemukan

Presiden Jokowi didampingi Shinta N. Wahid, Quraish Shihab, dan Umi Nurcholis Madjid memukul Tifa sebagai tanda Pembukaan Forum Titik Temu...

PTBA Gelar Puncak Peringatan HLHS 2019 Di Tanjung Enim


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - PT Bukit Asam (PT BA)  menggelar puncak peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia (HLHS), di gedung serba guna Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim, Sumsel, Sabtu (10/08/2019).

Acara ini dihadiri General Manager unit penambangan Suhedi dan Manager (PLTP) PTBA Syuryadi, Pejabat Pemkab Muara Enim, Polres Muara Enim, Kodim dan Koramil serta karyawan swasta, Siswa dan Siswi Pelajar timgkat SLTP serta SLTA.

General Manager unit penambangan Tanjung Enim Suhedi mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat terkuhusus di wilayah Tanjing Enim yang peduli Lingkungan tepatnya di peringati pada tanggal 5 Juli 2019.


Hari ini adalah puncak peringatan  HLHS.

"Kita menjadi perusahaan kelas dunia yang peduli lingkungan,"tukasnya.

Dikatakannya, beberapa hari yang lalu kita adakan lomba membersihkan sampah di air sungai Enim. Tahun ini temanya Beat Revolution, jadi kita memerangi polusi udara.

Diungkapkan, Pemerintah sekarang sedang gencar-gencarnya untuk menangani emisi baik emisi dari kendaraan, pabrik dan sebagainya.

"Mari kita sama-sama jaga kelestarian lingkungan hidup kita," ucap Suhedi.(Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PTBA Gelar Puncak Peringatan HLHS 2019 Di Tanjung Enim"

Posting Komentar