BREAKING NEWS

Soal Ancaman Mogok Petugas Medis Yang Tangani COVID-19, IDI Membantah

Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Daeng M Faqih  JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ikatan Dokter Indonesia (IDI) meng-klarifikasi pemberit...

Songsong HUT Ke-74 RI, Warga Binaan Lapas Pangkalan Bun Antusias Ikuti Berbagai Lomba


KOBAR (wartamerdeka.info) - Ratusan orang  warga binaan kelas II B Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kovar) Kalimantan Tengah antusias memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-74 RI tahun 2019, dengan mengikuti berbagai  lomba, diantaranya lomba joget ,Badminton ,futsal dan  beberapa kegiatan tradisional lainnya nampak menjadi kegembiraan bagi warga binaan.

Dari pantauan dan wawancara media inj dengan sejumlah  warga binaan mereka tampak bahagia mengikuti kegiatan yang dilakukan pihak pengelola lapas tersebut.

Para warga binaan lapas Kobar tampak terjalin keakraban dan tidak ada perbedaan satu sama lain. Kepala KPLP-nya juga sangat ramah santun dan murah senyum serta segan-segan berbaur dengan warga binaan.

Perlombasn ini bukan hanya dusaksikan kalangan warga binaan saja, tetapi keluarga warga binaan yang membesuk juga ikut menonton lomba tersebut.

Menurut keluarga Napi yang enggan disebutkan namanya,  sudah dua kali ia menyaksikan lomba ini.

KPLP Pangkalan Bun bersama Warga Binaan

Katanya, tahun ini  lebih semarak bahkan petugasnya pun sudah jauh berubah dibandingkan dulu.

Sementara itu, Riyadi selaku Pejabat KPLP, yang ditemui wartamerdeka.info, kenarin, mengatakan, dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-74  RI lapas Pangkalan Bun menggelar berbagai kegiatan lomba.

Tujuannya, di samping untuk mengrakran antar warga binaan juga untuk mengingatkan kepada warga binaan agar dapat mengenanp para Pejuang atau pahlawan yang berjuang memerdekaan NKRI.

Selaku warga negara Republik Indonesia mereka warga binaan kelas II B Pangkalan Bun juga punya kewajiban untuk mengisi kemerdekaan ini dengan baik. Maka dari itu pihaknya terus menggembleng kepada warga binaan, agar nantinya jika warga binaan  bebas bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa.(Taufik Hidayat)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Songsong HUT Ke-74 RI, Warga Binaan Lapas Pangkalan Bun Antusias Ikuti Berbagai Lomba "

Posting Komentar