BREAKING NEWS

Bamsoet: Amandemen UUD 1945 Bisa Dilakukan jika Ada Konsensus Nasional

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengatakan masyarakat tidak perlu khawatir terkait rekomendasi MPR RI 2014-20...

Kanwil Kemenkum HAM Sumsel Kunjungi Lapas Muara Enim


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Lapas Kelas llB Muara Enim mendapat kunjungan dari kepala Kanwil Kemenkum HAM Sumatera Selatan Ajub Suratman, Bc. IP, S.pd. M.si beserta rombongan dan Kepala Imigrasi Muara Enim Telmaizul Syatri, Rabu (25/09/2019).

Kepala Kanwil  langsung mengecek di segala ruangan dimulai dari pintu masuk para pengunjung, tempat pengecekan bawaan barang para pengunjung, Ruang Kerajinan pembuatan kain bermotif Lemang serta pembuatan selendang dan peci, Ruang kunjungan, dab Tempat pelayanan jaringan Online geratis bagi keluarga jauh di luar Kabupaten dan sekitarnya.

Dilanjutkan Sholat Asar secara berjama'ah di Masjid Al Muzakir dalam Lapas.


Kepala Lapas kelas llB Muara Enim Hidayat menyampaikan agar para petugas dan WBP Lapas Muara Enim  dapat mendengarkan dan memperhatikan arahan dari Kakanwil Kemenkum HAM Sumsel,  yang bermanfaat bagi kebaikan kita semua terkhusus bagi warga binaan dalam Lapas.

Kepala Kanwil Kemenkum Ham Sumatera Selatan menyampaikan, kita harus kuat beribadah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa apapun kehendak maha kuasa sudah ditakdirkan di antaranya rezeki maut jodoh dan yang lain sebagainya. Marilah kita berusaha berbuat baik sesama manusia memberikan terbaik sesama kita.(Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kanwil Kemenkum HAM Sumsel Kunjungi Lapas Muara Enim"

Posting Komentar