BREAKING NEWS

Bamsoet: Amandemen UUD 1945 Bisa Dilakukan jika Ada Konsensus Nasional

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengatakan masyarakat tidak perlu khawatir terkait rekomendasi MPR RI 2014-20...

Satgas TMMD Ke-106 Kodim 0404/Muara Enim Bangun Jalan Desa Beringin Tembus Menuju Talang Tebat


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) -Satgas TMMD ke-106 Kodim 0404/Muara  Enim melanjutkan pengerjaan akses jalan Desa Beringin tembus menuju Talang Tebat, Kecamatan Lubai, Kabupaten Muara Enim, Rabu (09/10/2019).

"Pembangunan jalan sepanjang 4 Km dari Desa Beringin tembus menuju Talang Tebat ini menggunakan alat berat Motor Grader ini sebagai lanjutan untuk merapikan tanah yang masih belum rata juga untuk melebarkan jalan," ungkap  Pasi Ter Dim 0404/Muara Enim Kapten Inf R. Sitohang.

Akses jalan sangatlah berguna bagi masyarakat untuk menuju kebun mereka yang ada di Talang Tebat karena rata-rata mata pencarian masyarakat Desa Beringin sebagai petani karet.

"Dengan jalan ini hasil kebun mereka lebih cepat mereka bawa menggunakan kendaraan baik roda dua dan empat biasa. Sebelumnya,  dalam perjalanan bisa berjam-jam untuk membawa hasil kebunnya,"  tambah Dandim 0404/Muara Enim Letkol Inf Syafruddin. (Agus v) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Satgas TMMD Ke-106 Kodim 0404/Muara Enim Bangun Jalan Desa Beringin Tembus Menuju Talang Tebat"

Posting Komentar