BREAKING NEWS

Bamsoet: Amandemen UUD 1945 Bisa Dilakukan jika Ada Konsensus Nasional

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengatakan masyarakat tidak perlu khawatir terkait rekomendasi MPR RI 2014-20...

Kodim 0404 Muara Enim Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Anggota


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) -Kodim 0404 Muara Enim gelar acara upacara kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama sejumlah anggotanya, di halaman Kodim 0404 Muara Enim, Rabu (09/10/2019).

Upacara ini dihadiri Komandan  Kodim Letkol Inf. Syafruddin, Kasdim Pabung, Danramil, perwira Staf, Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXXIX para Bintara dan Tantama PNS serta Ibu Ibu Persit acara berjalan lancar

Dalam upacara ini, diumumkan sebanyak 30 orang naik pangkat dari Bintara dan 10 orang  dari Tantama, dan satu orang Perwira juga naik pangkat yaitu  Kapten Inf Gunadi menjadi Mayor Inf Gunadi. Jadi seluruhnya ada 41 orang yang naik pangkat.

Komandan Kodim 0404 Muara Enim Letkol Inf Syafruddin langsung memasang kenaikan pangkat dan Pemberian cinderamata bagi anggota bertugas menjalankan tugas dengan baik.


Letkol Inf Syafruddin dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Bintara dan Tamtama yang telah resmi dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

"Ucapan yang sama saya sampaikan juga kepada ibu-ibu yang senantiasa mendampingi suami karena saya yakin keberhasilan yang diraih para anggota sekarang tidak lepas dari dukungan yang diberikan istri kepada suaminya," ujarnya.

Dandim mengucapkan juga selamat kepada anggota yang akan melaksanakan purna tugas sebagai prajurit TNI, katena telah selesai melaksanakan tugasnya dalam periode 20 tahun dan sekarang kembali ke masyarakat dalam catatan yang baik.

"Saya berpesan kepada saudara-saudara yang saat ini akan memasuki masa pensiun hendaknya tidak perlu ragu apalagi putus asa menghadapi tantangan ke depan. Saya yakin nanti menjadi  contoh dan suri teladan di lingkungan yang baru,"ucap Komandan Kodim 0404 Muara Enim Syafaruddin. (Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim 0404 Muara Enim Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Anggota"

Posting Komentar