BREAKING NEWS

Solar Langka, Pemkab Diam, Nelayan Sambat

LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Nelayan dibuat tak berdaya menyusul langkanya kebutuhan bahan bakar solar. Sekaratnya ketersediaan solar...

AKBP Alfred Ramses Sianipar Kunjungi Ketua PCNU Hasan Lasiata


TOJO UNA UNA (wartamerdeka.info) - Guna mengetahui prakondisi kamtibmas di dalam wilayah hukum Polres Tojo Una Una dan menjaga soliditas serta persatuan di tengah masyarakat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, Kapolres Touna yang baru AKBP Alfred Ramses Sianipar, SIK, MH di awal masa jabatannya terus menggalang konsolidasi dengan menjalin silaturahmi ke berbagai pihak yang ada di Touna.

Kali ini yang ditemui Ketua Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) setempat, Drs. H. Hasan Lasiata, MM. Kapolres AKBP Ramses mengunjungi rumah pimpinan NU Touna tersebut, Jumat kemarin (8/11/2019).

“Kedatangan saya disini untuk silahturahmi pak, karena saya baru tugas di Kabupaten Tojo Una Una ini, mohon kiranya diterima,” ungkap Kapolres.

AKBP Ramses menganggap tokoh atau pemuka masyarakat punya peran penting dalam kehidupan kebangsaan. Oleh karena itu, sangat perlu menjalin hubungan silahturahmi dan koordinasi yang baik dengan segenap tokoh-tokoh khususnya tokoh agama.

“Mari kita sama-sama menjaga situasi kamtibmas dan menangkal radikalisme di wilayah Kabupaten Touna ini,” ujar orang nomor satu di Polres Touna itu mengajak. (Tom)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AKBP Alfred Ramses Sianipar Kunjungi Ketua PCNU Hasan Lasiata"

Posting Komentar