BREAKING NEWS

OC Kaligis Tantang Novel Baswedan Lapor Polisi

JAKARTA (wartamerdeka.info)  - Gugatan pengacara kondang, Prof Dr Otto Cornelis Kaligis SH MH sebesar Rp 1 juta terhadap Jaksa Agung dan...

DPC Projo Audensi Dengan Bupati Muara Enim


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) -  DPC Projo beraudiensi dengan  Bupati Muara Enim di ruang  Rapat Serasan Sekundang. Sebanyak 18 orang dari Tim DPD Projo Kabupaten Muara Enim yang hadir ,  di ruang  Serasan Sekundang, Senin (11/11/2019)

Ketua DPC Projo Kabupaten Muara Enim Deni Eka Candra SE mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas diterimanya surat mereka beberapa waktu yang lalu untuk mengadakan audensi dengan Bupati Muara Enim.

Ditambahkann,  pendukung Presiden Republik Indonesia yang bersifat sukarela dan terbuka  tanpa membeda-bedakan ras suku, agama, golongan, partai politik.

DPC Projo berdiri pada tanggal 27 Agustus 2018 dalam setahun 3 bulan sesuai dengan pengesahan SK DPP Projo.

"Kami mendeklarasikan diri sebagai relawan Jokowi - Kyai Haji Ma'ruf Amin pada tanggal 30 Oktober 2018 yang dihadiri oleh berbagai elemen dan Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin dan hasilnya KPU menetapkan pasangan jokowi - Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia periode 2019-2024," ujarnya


Projo Kabupaten Muara Enim diberikan akte pendirian SK Menkumham dari DPP, dan bagian dari organisasi kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Muara Enim setelah dikeluarkannya surat keterangan oleh badan-badan politik, dalam hal ini sudah ditanda tangani oleh kepala Kesbang Pol Andy Wijaya.

DPC Projo Muara Enim mempunyai badan hukum dan sudah terdaftar dengan beralamat kantor DPC di Jalan Selamet Nomor 30 A Kelurahan Pasar Dua.

Dikatakan, Ketua Umum DPP Projo Pusat sekarang menjabat wakil menteri Desa.

Wakil Ketua DPC Projo Mushbir mengatakan, akan mengawal setiap kebijakan oleh pemerintah.

Sedangkan Kepala Kesbang Pol Andy Wijaya mengatakan, Projo sudah terdaftar di Kesbang Pol.

Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH mengucapkan terima kasih kepada seluruh DPC Projo yang ada di Kabupaten Muara Enim.  Pemerintah sangat mendukung kegiatan DPC Projo apalagi ikut serta dalam membangun atau mengawasi pembangunan sesuai program Bupati Muara Enim.

"Semoga Projo yang ada di Kabupaten Muara Enim ke depannya lebik maju," pungkasnya.

Di akhir acara ini ketua DPC Projo menyerahkan baju Projo  secara simbolis kepada Bupati Muara Enim. (Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPC Projo Audensi Dengan Bupati Muara Enim"

Posting Komentar