BREAKING NEWS

Komisi Kejaksaan Ungkap Laporan Pengaduan Terhadap Jaksa Masih Tinggi

Komisi Kejaksaan menggelar jumpa pers JAKARTA (wartamerdeka.info) - Pengaduan perorangan paling banyak diterima Komisi Kejaksaan RI (K...

Di Penghujung 2019, Bupati Kobar Mutasi 57 Pejabat Eselon III Dan IV


KOBAR (wartamerdeka.info) - Di penghujung tahun 2019  Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah  melakukan mutasi dan melantik 57  pejabat eselon III dan  IV. Yaitu 11 pejabat eselon III dan 46 pejabat eselon IV.

Pemutasian ini tidak lain disamping untuk penyegaran di lingkungan kerja pemerintah daerah juga untuk memacu kinerja aparat sipil negara agar bisa lebih maju lagi.

Pengambilan sumpah janji dan pelantikan pejabat adminisatrator dan pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten kotawaringin Barat, yang berlangsung Senin, 30 Desember 2019 ini dihadiri oleh Forkopimda, dan berjalan cukup singkat.

Bupati Hj Nurhidayah menyampaikan beberapa patah kata sambutan, kemudian  langsung  menanda tangani surat keputusan kepada ASN dilantik.

Usai pelantikan, para ASN yang sudah dilantik melakukan foto bersama Bupati Hj Nurhidayah dan seluruh Forkopimda Kobar.

Menurut Hj Nurhidayah, sebenarnya ini bukan perombakan akan tetapi karena juga ada  beberapa jabatan di eselon III dan IV  yang kosong, karena pejabatnya pensiun, kemudian juga ada yang perlu beberapa  reposisi.

Terkait dengan adanya wacana pemangkasan eselon III dan IV yang sudah mulai gencar di pusat, menurut bupati,  juknisnya belum ada.

Dia berharap, untuk pemangkasan eselon itu bertahap tidak sekaligus

Terkait dengan kekosongan jabatan untuk kepala dinas, Bupati mengatakan, untuk kekosongan jabatan kepala dinas, yakni ebanyak dua belas dinas yang kosong, saat ini dalam proses lelang jabatan.

"Dan Insyaa Allah amhir Maret akan dilantik," ungkap Bupati Hj Nurhidayah. (Taufik Hidayat)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Penghujung 2019, Bupati Kobar Mutasi 57 Pejabat Eselon III Dan IV"

Posting Komentar