Koramil 01/Teluk Naga Beri Sembako Untuk Korban Banjir Kampung Kebon Nangka Teluk Naga


TANGERANG (wartamerdeka.info) - Guna meringankan beban korban Banjir, Plh Danramil 01/Teluk Naga Kodim 0510/Trs Kapten Inf Agus Halim Siregar memberikan bantuan Sembako dan Kasur Busa di Kampung Kebon Nangka, Desa Teluk Naga, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Jumat (10/01/2020).

Plh Danramil 01/Teluk Naga Kapten Inf Agus Halim Siregar mengatakan, pembagian paket sembako 35 bungkus dan kasur busa 15 buah dari Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo SE., merupakan wujud bentuk kepedulian kemanusiaan terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan akibat dampak bencana banjir.

"Kami akan selalu merespon cepat membantu kesulitan rakyat, karena TNI siap kapanpun dan dimanapun untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,"ujar Plh Danramil 01/Teluk Naga.

Tokoh masyarakat Kp. Kebon Nangka mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako dan kasur yang diberikan TNI khususnya Koramil 01/Teluk Naga kepada masyarakat Kp Kebon Nangka.

Hadir dalam pembagian Sembako, Babinsa Koramil 01/Teluk Naga Sertu Ajis Ambali dan Serda Manik, Dedi Relawan dan Masyarakat sekitar.(rosidi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama